ATM Alfamart Tanjung Barang Bobol Maling, Lapor Polisi

21

Dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Toko Alfamart, Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang di bobol maling, Selasa (25/6)(BP/ist)

Palembang, BP- Dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Toko Alfamart, Jalan Tanjung Barangan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang di bobol maling, Selasa (25/6).

Dari dalam ATM, pelaku berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 2,45 juta. Selain itu, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang juga membawa puluhan bungkus rokok senilai Rp6 juta dari dalam Alfamart, Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai Alfamart bernama Salsa sekitar pukul 06.15 WIB pagi saat akan membuka toko.

“Pelaku diduga masuk dari pintu atas, terlihat banyak bekas batu besar di atap. Untuk kerugian pihak Alfamart, diperkirakan sebesar Rp6 juta,” kata Salsa kepada polisi.

Sementara itu, mesin ATM Mandiri yang mengalami kerusakan kehilangan uang rijek sebesar Rp2.450.000 dalam pecahan Rp50 ribu. “Sedangkan mesin ATM BNI hanya mengalami kerusakan, mungkin pelaku tidak sempat mengambil uang di dalamnya,” katanya.

Setelah melihat kerusakan pada mesin ATM, Salsa langsung memeriksa isi dalam Alfamart dan mendapati beberapa bungkus rokok hilang. Pihak Alfamart sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.#udi

 

 

 

 

Baca Juga:  Peserta Tes Operator KPU Tewas
Komentar Anda
Loading...