Golkar Sumsel Bagikan 500 Paket Daging Kurban Ke Masyarakat

7
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara pembagian daging kurban dengan membagikan 500 paket kepada masyarakat pada perayaan Idul Adha tahun 2024 di Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel.(BP/udi)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar acara pembagian daging kurban dengan membagikan 500 paket kepada masyarakat pada perayaan Idul Adha tahun 2024 di Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel.

Hadir Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Andie Dinialdie, SE, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati beserta sejumlah pengurus harian, kader, simpatisan, dan masyarakat penerima manfaat.
Tahun ini Golkar Sumsel berhasil mengumpulkan sumbangan dari berbagai pihak untuk kurban sebanyak lima ekor sapi dan satu ekor kambing.
“Anda bisa membayangkan, dari tiga ekor tahun lalu menjadi lima ekor sapi tahun ini. Ini berkat sumbangan dari berbagai tokoh dan lembaga, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Ketua DPRD Sumsel, serta sumbangan dari Fraksi Golkar Sumsel dan beberapa organisasi lain,” kata  Andie.
Pembagian daging kurban ini menurutnya menjadi berkah tersendiri bagi sekitar 500 hingga 600 penerima manfaat yang tersebar di wilayah sekitar Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel.
“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di momen Idul Adha 1445 H ini,” katanya.
Selain itu menurutnya, kegiatan ini juga menjadi momentum bagi partai politik untuk terus menjalin kebersamaan dan solidaritas dengan masyarakat, serta menguatkan ikatan emosional dengan para konstituennya di Sumsel.
“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat dan pihak lainnya untuk ikut berkontribusi dalam upaya kesejahteraan bersama, terutama dalam momen-momen berharga seperti Idul Adha,” katanya.#udi
Baca Juga:  Polda Sumsel Musnahkan Sabu dan Ganja Hasil Sitaan
Komentar Anda
Loading...