Nandriani Sumbang Sapi Qurban di Jakabaring

17

PALEMBANG, BP-Bakal calon Walikota Palembang Nandriani Octarina menyumbang satu ekor sapi qurban untuk warga kawasan Jakabaring. Hal ini dikemukakannya saat bersilaturrahmi di hadapan 500 lebih warga yang memadati lokasi acara, Senin (10/7).
“Saya sengaja hadir di sini demi masyarakat Jakabaring. Saya ingin menjaring informasi dan masukan dari hadirin semua,” ujar Nandriani saat didaulat memberikan sambutan.
Ditambahkan, kunjungan kali ini dirinya sengaja membawa bantuan sembako serta menjanjikan akan menyumbang sapi qurban saat Idul Adha pekan depan.
“Mungkin nilai yang saya bawa ini tak seberapa, tetapi anggap saja sebagai tanda cinta saya dengan warga Jakabaring,” imbuhnya diiringi tepuk tangan yang hadir.
Sebelumnya Ketua RT 31 Kelurahan Lima Belas Ulu, Basaria mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Nandriani. Dirinya berharap bila nantinya terpilih Nandriani dapat kembali hadir bersilaturrahmi.
“Alhamdulillah, kepedulian Ibu Nandriani ini disambut baik seluruh warga kawasan sini. Kami bergembira beliau dapat membaur bersama pada hari ini,” tutur Basaria lagi. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...