Lantik Ribuan Relawan, Herman Deru Ungkap Ini

99
Bakal Calon Gubernur Sumsel H.Herman Deru saat melantik 52 Tim Keluarga dan Relawan HDCU bertempat di Kantor DPW Nasdem, Minggu (9/6).(BP/udi)

Palembang, BP- Bakal Calon Gubernur Sumsel H.Herman Deru melantik 52 Tim Keluarga dan Relawan Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU) bertempat di Kantor DPW Nasdem, Minggu (9/6). Didampingi Bakal Calon Wakil Gubernur Cik Ujang, Herman Deru melantik sekitar 2.000 orang relawan.

Herman Deru mengatakan, pihaknya hari ini melantik relawan sebanyak 52 tim. Yang dilantik lebih kurang ada 2000 orang.
“Ini tahapan yang sudah sekian kali. Jadi sudah ratusan tim relawan yang kita kukuhkan. Artinya semarak Menyala Abangku itu betul-betul membuat para relawan ini membuat komunitas. Sehingga ikut berjuang untuk memenangkan Herman Deru dan Cik  Ujang yang diusung oleh partai Nasdem dan Partai Demokrat dan Partai pengusung lainnya yang bakal menyusul,” katanya.
Lebih lanjut Herman Deru menuturkan, akan ada parpol lain yang akan menjadi partai pengusung HDCU.
“Rata-rata Partai membuka diri untuk berkomunikasi untuk sama-sama mendukung HDCU. Hal tersebut dikarenakan, partai tersebut sangat rasional dengan mempertimbangkan hasil survei,”  katanya.
Sementara itu, salah seorang relawan yang dilantik, Adi mengatakan, dia mau bergabung di tim relawan Herman Deru karena sudah terbukti pada kepemimpinan yang pertama sebagai Gubernur Sumsel, HD sudah banyak memajukan Sumsel.
“Jadi kita ingin Pak Herman Deru bersama Wakilnya Cik Ujang untuk kembali memimpin Sumsel, agar pembangunan di Sumsel dapat semakin maju dan semakin merata dirasakan masyarakat Sumsel,” katanya.
Sedangkan Cik Ujang memastikan banyak orang menghubunginya untuk memastikan apakah benar berpasangan dengan Herman Deru maju di Pilgub Sumsel.
“Alhamdulilah mereka semua mendukung saya berpasangan dengan pak Herman Deru,” katanya.#udi

Baca Juga:  Polda Sumsel Gelar Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II
Komentar Anda
Loading...