Polisi Tertibkan Pungli di Lampu Merah Nilakandi

11
Polsek Kertapati Palembang dipimpin Kapolsek Iptu Angga Kurniawan menggelar penertiban pungli dan memberikan imbauan ke pedagang di bawah Flyover Nilakandi. Tiga orang diamankan yang terdiri dua laki-laki dan satu perempuan. Ketiganya dibawa ke Mapolsek Kertapati bersama barang bukti (BB) berupa 3 buah Kemoceng dan 1 buah Borgol, Minggu (2/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Polsek Kertapati Palembang dipimpin Kapolsek Iptu Angga Kurniawan menggelar penertiban pungli dan memberikan imbauan ke pedagang di bawah Flyover Nilakandi.

Tiga orang diamankan yang terdiri dua laki-laki dan satu perempuan. Ketiganya dibawa ke Mapolsek Kertapati bersama barang bukti (BB) berupa 3 buah Kemoceng dan 1 buah Borgol, Minggu (2/6).

Hadir dalam kegiatan Sekcam Kecamatan Kertapati, Kasi Trantib Kecamatan Kertapati, Pol PP Kota Palembang dan Dinas Sosial Kota Palembang.

Baca Juga:  IHHCH Bersama Museum Bahari Jakarta dan Museum SMB II Palembang Jadi Pembicara di Konferensi Internasional Permuseuman di Singapura

“Kita melakukan giat penertiban Pungli dan juga memberikan himbauan kepada para pedang di bawah Fly Over Lampu Merah Nilakandi, hasilnya tiga orang diamankan,” ujar Iptu Angga Kurniawan, Minggu (2/6).

Menurut Iptu Angga, 3 orang yang diamankan akan diarahkan kepada Dinas Sosial Palembang.

“Kita akan terus rutin melakukan kegiatan penertiban di Simpang Nilakandi bersinergi dengan Kecamatan Kertapati, Dinas Sosial Palembang, Satpol PP Palembang, RT dan RW setempat,” katanya didampingi juga Kanit Reskrim, Iptu Riyadi Sasongko.#udi

Baca Juga:  SK Dukungan Pilkada Serentak Untuk PPP Selesai Di 30 November 2017

 

 

Komentar Anda
Loading...