Pobri Tewas Tergilas Truk MP Mangkunegara

45
Kecelakaan maut di Jalan MP Mangkunegara Palembang melibatkan truk besar dan menewaskan pemotor kembali terjadi. Pobri (69)  tewas tergilas truk sekitar pukul 10.00 WIB Senin (20/5).(BP/ist)

Palembang, BP- Kecelakaan maut di Jalan MP Mangkunegara Palembang melibatkan truk besar dan menewaskan pemotor kembali terjadi. Pobri Miliyan (69)  tewas tergilas truk sekitar pukul 10.00 WIB Senin (20/5).

Sebelumnya seorang mahasiswi tewas terlindas truk yang sebetulnya dilarang masuk kota pada siang hari. Pemerintah diminta mengambil sikap agar korban tewas tidak terus bertambah.

Baca Juga:  Truk Muatan Serbuk Soda Terbalik Nyaris Timpa Rumah Warga

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah Simpang Patal hendak menuju ke Simpang Abiasan.

“Kendaraan melaju dari arah yang sama, motor hendak mendahului dari sebelah kanan kemudian tiba-tiba terjatuh dan terlindas truk,” ujar Arham.

Korban tewas dibawa ke rumah sakit dan truk sopir sudah diamankan untuk diperiksa lebihlanjut. “Kendaraan korban kami bawa ke Pos laka Pakjo. Selanjutnya kami akan memeriksa cctv di sekitar lokasi,” katanya. #udi

Komentar Anda
Loading...