Nandriani Octarina Kembalikan Formulir Bacawawako ke Nasdem, Ini Harapannya Untuk Palembang

54
Selasa (7/5) Nandriani Octarina dan rombongan mengembalikan  formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawako)  Palembang di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Palembang.(BP/udi)

Palembang, BP- Nandriani Octarina, seorang pengusaha muda berparas cantik meramaikan bursa pemilihan Calon Wakil Wali  Kota Palembang Palembang dimana sebelumnya mengambil  formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawako)  Palembang di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Palembang, Kamis (2/4) lalu. diwakili oleh Tim Kuasa, Kemas Khoirul Muklis.

Selasa (7/5) Nandriani Octarina dan rombongan mengembalikan  formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawako)  Palembang di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Palembang.
Menurut Nandriani Octarina alasan dia maju sebagai Wakil Walikota Palembang lantaran ingin menata kota Palembang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.
“ Kalau untuk visi dan misi yang saya bawa , Insya Allah akan saya satukan dengan visi dan misi siapa nanti walikota saya, karena saya tidak bisa berjalan sendirian tapi yang jelas ada 1000 ruas jalan di kota Palembang  itu harus diperbaiki dan juga dipelosok kota Palembang ataupun di jalan protokol kota Palembang itu belum tersentuh ada 1000 ruas jalan,” katanya.
Selain itu menurut masalah di kota Palembang kumuh, banjir, macet dan kemiskinan  yang harus disentuh secara baik dan  jelas.
“ Bagaimana kita bisa  responsif  terhadap permasalahan yang ada di kota Palembang,” katanya.
Untuk calon Walikota Palembang menurutnya politik ini dinamis , apapun yang terbaik Insya Allah itu adalah jalan Allah , jadi nanti dia minta didoakan  siappun Walikota Palembang yang mendampinginya adalah yang terbaik.
Ketika ditanya akan berpasangan dengan Ketua DPD Partai Nasdem kota Palembang Fitrianti Agustinda, Nandriani Octarina enggan berkomenter banyak.
“ Untuk menjawab hal tersebut  apapun itu ada kemungkinan besar ada kemungkinan kecil , jadi tidak ada yang tidak mungkin , komunikasi itu dari tim kami  sudah dilakukan keseluruh calon walikota, jadi doakan semuanya yang terbaik dan hasilnya baik,” katanya.
Selain itu menurut Nandriani Octarina alasan dia memilih menjadi Calon Wakil Walikota Palembang  lantaran melihat dinamika di kota Palembang dimana dirinya masih muda dan juga dia lihat independen maju.
“ Jadi mungkin saya harus bersinergi  bagaimana bisa memajukan kota Palembang ini  tidak sekadar maju tapi juga belajar, jadi saya memilih untuk menjadi Calon Wakil Walikota Palembang, saya siap sangat siap karena saya sampai pada titik sekarang ini karena kesiapan saya dan support orang-orang terdekat saya,” katanya.
Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota dan Wakil Walikota  Palembang DPD Partai Nasdem kota Palembang , Maramis, didampingi Sekretaris Tim, Syamsul Rusman dan anggota Misnan Hartono mengatakan, sudah ada empat calon Walikota dan Wakil Walikota yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem kota Palembang.
“ Pertama, dari Pak Basyaruddin , Idham Rianom , ini Fitrianti Agustinda dan dari Nandriani Octarina dan hari ini rencananya  masih banyak lagi yang menyusul karena hari ini terakhir dan yang mengambil diperkirakan ada 10  kalau masuk Andi Asmara terakhir ini sudah ,” katanya.
Terkait Nandriani Octarina jika berpasangan dengan Fitrianti Agustina dalam Pilwako Palembang 2024 ini menurut Maramis  sangat mungkin , chemistrinya bagus .
“Tinggal Allah meridhoi jadi , usaha sudah jalan, Insya Allah kita berdoa bersama-sama karena saya juga ingin melihat duet cewek, untuk menyulap kota Palembang, sangat mungkin ,besar peluang karena ibu Fitrianti kamu tahu sendiri dengan siapa saja ibu Fitrianti memiliki peluang untuk menang,” katanya.#udi

Baca Juga:  Semenjak Pandemi Covid-19 Jumlah Penduduk Miskin  di Sumsel  Bertambah
Komentar Anda
Loading...