Kakanwi Kemenkumham Sumsel Resmikan de Paslah Cafe Lapas Lahat

10

 

PALEMBANG, BP-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Selasa (30/4). Kunjungan Kakanwil kali ini adalah untuk meresmikan de Paslah Cafe yang semakin menambah deretan inovasi layanan di Lapas Lahat.

Kalapas Lahat, Imam Purwanto mengatakan terbentuknya de Paslah Cafe ini diikuti dari dorongan untuk semakin meningkatkan kenyamanan pengguna layanan saat berkunjung ke Lapas Lahat. “Dengan dihadirkannya de Paslah Cafe ini, masyarakat bahkan pegawai tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mencari tempat makan saat berkunjung ke Lapas Lahat,” ujar Imam.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan TNI dan Polri Tugas Pemerintahan Biasa

“Menu-menu yang disajikan oleh de Paslah Cafe ini juga cukup variatif mulai dari kopi hingga steak dengan rasa yang tentunya bisa diadu dengan cafe-cafe sejenisnya,” lanjut Imam.

Kakanwil, Ilham Djaya dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Lapas Lahat. “Saya lihat tempatnya sangat bagus dan nyaman, dan yang paling penting menu-menunya sangat variatif dan enak,” ujar Kakanwil.

Baca Juga:  Semarakan Bulan Ramadhan, Warga Binaan Lapas di Sumsel Ikuti Lomba MTQ

Kakanwil juga mengatakan dengan diresmikannya de Paslah Cafe ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi peningkatan PNBP Lapas Lahat, juga bagi masyarakat sekitar, sehingga masyarakat juga semakin nyaman saat berkunjung ke Lapas Lahat . Ini juga dapat menjadi sarana bagi pegawai maupun WBP untuk belajar dalam kewirausahaan.

“Selanjutnya, pegawai dan WBP harus berpatisipasi aktif untuk menyukseskan kafe ini, sehingga wadah yang sudah susah payah dibentuk ini bisa semakin berkembang dan terus hadir menjadi pilihan tempat kuliner bagi masyarakat,” tutup Ilham.

Baca Juga:  Buat Konten Makan Kulit Babi Panggang, Influencer Dilaporkan ke Polda Sumsel 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bapas Lahat, Perimansyah, Kepala Subbagian Humas, RB, & TI, Hamsir, serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Lahat. #man/rel

Komentar Anda
Loading...