Pegawai Kemenkumham Sumsel Tak Ada Menambah Waktu Libur Lebaran

10

PALEMBANG, BP – Pimpinan dan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan tidak ada yang menambah waktu libur terbukti semuanya mengikuti Halal Bihalal dan apel pagi mengawali kerja setelah libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Apel pegawai dan Halal Bihalal yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya bertempat di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Palembang, Selasa, yang terhubung secara daring dengan kegiatan yang sama di Lingkungan Kantor Kemenkumham Jakarta, cukup meriah dan ramai.

Baca Juga:  Surya Paloh Sebut Hormati Proses Hukum Menkominfo Johnny G Plate

Menurut Ilham, apel tersebut diikuti seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel serta tidak ada pegawai yang menambah waktu libur dan cuti Lebaran.

“Seluruh pegawai termasuk Kadiv Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kadiv Keimigrasian Filianto Akbar, Kadiv Pemasyarakatan Mulyadi, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, serta pejabat struktural hadir bersama-sama mengawali hari kerja serta Halal Bihalal dengan penuh semangat dan suka cita,” ujar Kakanwil Ilham.

Pimpinan dan pegawai lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan Halal Bihalal secara sederhana setelah kegiatan daring bersama Plh. Sekretaris Jenderal sekaligus Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen.

Baca Juga:  Momen Lebaran, Pengunjung di Lapas/Rutan/LPKA Sumsel Capai 50.000 Orang

Seluruh pegawai jajaran dan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel saling bermaaf-maafan dan siap berkinerja lebih baik lagi.

Sementara Pembina Apel, Plh.Sekretaris Jenderal sekaligus Dirjen Kekayaan Intelektual Min Usihen membacakan sambutan Menkumham dengan mengawali penyampaian ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin serta berharap selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik.

Selanjutnya, Plh.Sekjen Kemenkumham menyampaikan perlunya bersyukur karena telah berkumpul bersama keluarga guna men-charge semangat bekerja yang semakin PASTI dan berAKHLAK.

Baca Juga:  SCW   Minta Hak –Hak Sarimuda di PT SMS (Perseroda) Segera Dibayarkan

Min Usihen mengajak kepada semuanya untuk menjadi pribadi lebih baik dan menjadikan momentum untuk evaluasi dan introspeksi dalam melaksanakan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi. Ada beberapa atensi dalam menghadapi agenda nasional di antaranya segera laksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024.

Kemudian lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus dan senantiasa on the track, untuk mencapai tujuan. Membangun budaya pelayanan prima agar mampu menyajikan hasil kinerja secara terukur, dan berinisiatif membuat terobosan yang kreatif, kata Min Usihen. #rel

Komentar Anda
Loading...