Pj Walikota Palembang Gelar Open House

18
Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi  atau open house bersama seluruh elemen masyarakat di jalan Tasik rumah dinas Walikota Palembang rabu (10/4). (BP/IST)

Palembang, BP- Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar silahturahmi  atau open house bersama seluruh elemen masyarakat di jalan Tasik rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (10/4).

Moment berbahagia tersebut secara langsung dihadiri oleh Penjabat Walikota Ratu Dewa, Penjabat Sekertaris Daerah Gunawan serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Darah (OPD) dan Forkompinda dan masyarakat sekitar.

Berbagai menu makanan dan minuman pun terhidang dengan rapi. Menu makanan yang dihadirkan beragam ada kambing guling, pempek, kue, buah-buahan, hingga menu sehat yaitu peach gum.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Hari Bhayangkara Ke-74

Suasana yang cerah dan penuh tali persaudaraan serta dibalut dalam rangkaian saling bermaaf-maafan menjadikan hari lebaran bertambah semarak sepulang dari silahturahmi di kediaman Griya Agung Penjabat Gubernur Sumsel.

Menurut Ratu Dewa, selama satu bulan penuh berpuasa kemarin bisa membekas dalam diri kita serta diimplementasikan dimasa mendatang. Seperti yang kita ketahui puasa merupakan madrasa rohanian untuk kita semua.

Baca Juga:  Pencuri HP Keok Dihajar Massa

Lanjutnya, banyak sekali pembelajaran yang bisa kita terapkan pasca puasa seperti dalam rangka memajukan pembangunan untuk masyarakat. Kemudian mengedepankan nilai-nilai sosial artinya kita semua harus berbagi antar sesama manusia.

“Dimoment berharga ini saya mengajak segenap masyarakat untuk selalu taat dan menghormati orang tua kita. Alhamdulilah kegitan silahturahmi di hari raya Idul Fitri ini berlangsung sampai hari kamis nanti (11/4) setelah itu dihari ke tiga saya harus menyempatkan diri untuk bersilahturahmi ke tempat sanak-saudara di kampung halaman daya,” katanya.#udi

Baca Juga:  Bekas Tersangka RA, Pelaku TPPUDiserahkan Ke Kejati Sumsel

 

Komentar Anda
Loading...