Ramadhan, Warga Binaan Pemasyarakatan di Sumsel Terima Makanan Tambahan

14

PALEMBANG, BP- Selama bulan suci Ramadhan, warga binaan pemasyarakatan di lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel mendapat extra fooding atau makanan tambahan.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya pada minggu mengungkapkan bahwa Extra Fooding yang diberikan berupa Takjil untuk berbuka Puasa bagi para Warga Binaan.

Kakanwil Ilham menuturkan pemberian extra fooding kepada warga binaan pemasyarakatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan suci ramadhan.

Baca Juga:  Bule Gebuk Sopir di Palembang Ini Kronologi dan Identitasnya

“Tujuannya adalah untuk menambah daya tahan tubuh WBP sehingga secara fisik mereka dapat terbantu selama menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan pendistribusian extra fooding kepada WBP tersebut, tentunya dilaksanakan dan diawasi secara ketat oleh petugas yang telah ditunjuk dan dibantu juga dengan petugas pengamanan.

“Pembagian extra fooding, agar WBP dapat beribadah dengan lancar dan dapat merasakan suasana bulan Suci Ramadan walaupun mereka berada dalam proses pembinaan di Lapas,” ujar Kakanwil Ilham Djaya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...