IBGK Sumsel  Gelar IBGK Solidarity Cup 2024 Kompetisi Olahraga Tingkat Sumsel

24
IBGK Sumsel  Gelar IBGK Solidarity Cup 2024 Kompetisi Olahraga Tingkat Sumsel (BP/IST)

Palembang, BP- IBGK Solidarity Cup 2024 di gelar  di Arena Opi Futsal Area Komplek OPI Kota Palembang Sumsel, Minggu (25/2).

Kegiatan IBGK Solidarity Cup 2024 adalah perlombaan olahraga futsal tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang di inisisasi dan dilaksanakan oleh Ikatan Bujang Sumatera Selatan dengan bekerjasama dengan Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut di buka oleh Ketua Umum IBGK Sumsel Periode 2024-2026, M Togar Rayditya, S.H. dan di hadiri oleh Perwakilan Rektor STIHPADA, Muhammad Yosi Agustian, S.H., M.H, Perwakilan dari Dispora Sumsel sekaligus Kasi bidang Kepemudaan, Heru Arlando, S.Pd., MM dan Pak Hamzah Zainuddin dari perwakilan KONI Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan kompetisi olahraga sehat Duta/Bujang Gadis Se-Sumatera Selatan untuk saling menyatu dalam kekompakan dan solidaritas di bidang olahraga kepemudaan itu sendiri.

Baca Juga:  SDN 143 Bidik Akreditasi A

Diharapkan kegiatan ini dapat terus memberikan kontribusi besar dan nyata untuk Olahraga dan Kepemudaan di Sumatera Selatan melalui Duta atau Bujang Gadis yang menjadi garda/gerbang terdepan mengenai pengenalan kegiataan kepemudaan di Provinsi Sumatera Selatan itu sendiri. IBGK Sumsel terkenal sebagai organisasi pelopor kegiatan-kegiatan terbarukan di Sumatera Selatan dan pelopor hadirnya generasi-generasi emas di Sumatera Selatan dengan berbagai ragam hasil alumni alumninya.

M Togar Rayditya, S.H. selaku Ketua Umum mengatakan pada saat sambutannya : “IBGK Solidarity Cup 2024 ini adalah kegiatan tahunan yang terus dan selalu diadakan setiap tahunnya atau biasa diadakan pada bulan-bulan awal tahun. Kami dari IBGK Sumsel ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan kehormatan yang telah hadir, sponsor yang telah membantu dan ikut serta dalam kontribusi terselenggaranya acara ini, dan tak lupa peserta Duta/Bujang Gadis/Pageant Se-Sumatera Selatan yang telah ikut memberikan kontribusi dan dampak nyata nya dalam silaturahmi mendukung kegiatan kepemudaan di Sumsel dan ucapan terima kasih banyak kepada Panitia Penyelenggara dari Organizing Commitee IBGK 2023 dan Steering Commitee Fantastic Team, Kakak Seperjuangan Alpha Team, Infinite Team, Rising Team dan Kasper lainnya atas bantuan, dukungan, dan kontribusinya dalam acara ini.” Ujar Togar

Baca Juga:  DPRD Sumsel Temukan 2 Ribu Ton Beras Tak Layak Makan Di Gudang Bulog OKUT

Kegiatan acara ini terlaksana tentunya atas dukungan atau support khusus dari Dinas Pemuda & Olahraga Sumatera Selatan.

Kegiatan IBGKSS Solidarity Cup 2024 ini telah selesai pada pukul 17.00 tanggal 25 Februari 2024 di Arena Opi Futsal yang dimenangkan oleh Juara Pertama Tim Cek Bagus Cek Ayu Palembang, selanjutnya Runner Up / Juara Kedua oleh Tim 1 Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumsel, dan Third Place / Juara Ketiga oleh Bujang Gadis POLSRI. Kami berharap dari Kepanitiaan Organizing Committee bagi pemenang dapat memberikan kontribusi terbaiknya selalu dan penghargaan sebesar-besarnya telah sportifitas dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan IBGK Solidarity Cup 2024 ini dengan khidmat dan lancar.#udi

Komentar Anda
Loading...