Nazori Lakoni Resmi Dilantik Jadi Anggota Dewan OI

41

INDRALAYA, BP – Rapat Paripurna IV Tahun sidang 2024 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ogan Ilir di Gedung paripurna DPRD kabupaten Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu (28/2/2024).

Agenda Rapat Paripurna adalah pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu  (PAW) Anggota DPRD Ogan Ilir dengan sisa masa jabatan 2019-2024 Nazori Lakoni, B.E, sebagai Pengganti Antar Waktu Basri M Zahri, S.Pd, M.Si dari Fraksi Partai Golongan Karya.

Baca Juga:  Petani Tangkap Ular Sawah 3,5 Meter

Setelah sambutan, pembacaan SK dari Pj Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni, sekaligus pengambilan sumpah jabatan, yang juga dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Ogan Ilir Suharto.

Hadir pada pelantikan, Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, yang pada kesempatan itu menyampaikan, ucapan selamat kepada Nazori Lakoni yang baru saja dilantik.

Pemkab Ogan Ilir berharap kerjasamanya untuk meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir lebih baik lagi.

Baca Juga:  Bupati OI: Jangan Sentuh Narkoba

“Selamat kepada bapak Nazori Lakoni yang baru saja dilantik. Semoga amanah yang diberikan dapat di tunaikan dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Senada disampaikan Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto. Pada pelantikan, semua berjalan dengan lancar. Ia mengucapkan selamat bergabung dan berharap kerjasamanya dalam memajukan Ogan Ilir.

Terakhir, Suharto mengucapkan terima kasih kepada Basri M Zahri yang atas kontribusinya selama ini sebagai anggota DPRD Ogan Ilir. #rel

Komentar Anda
Loading...