Politisi Perempuan Ini Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

199

LUBUKLINGGAU, BP- Salah satu calon incumbent, Lian Sumarni dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuklinggau kembali berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2024-2029.

Klaim keberhasilan tersebut disampaikan Lian Sumarni kepada wartawan berdasarkan hasil real count tim pemenangannya.

Politisi perempuan tangguh ini berhasil kembali merebut hati dan kepercayaan rakyat di daerah pemilihan II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Utara II.

Baca Juga:  Kemplang Tunu, Kuliner Khas Olahan Ikan Sungai

“Syukur Alhamdulillah atas amanah yang kembali diberikan kepada saya, doakan saya supaya dapat merealisasikan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Lian sapaan akrabnya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat, keluarga, sanak saudara, kerabat, sahabat, suami dan anak-anaknya atas doa dan dukungan ikhlas yang selalu diberikan selama ini.

“Selalu doakan dan dukung saya supaya Insya Allah dapat menjalankan amanah ini dengan baik, karena apalah arti saya tanpa dukungan masyarakat, khusunya suami tercinta, anak-anak dan keluarga,” pintanya.

Baca Juga:  Kenaikan PBB di Palembang Hanya Berdasarkan Penilaian Masal

Dikatakannya sebagai incumbent, setidaknya dia sudah memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat di dapil II.

Oleh sebab itu, Lian meyakini sekuat tenaga dan sebatas kemampuannya akan terus melaksanakan amanah yang sudah diberikan kepadanya.

“Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya,” pungkasnya. (*)

Komentar Anda
Loading...