Kebakaran di Jalan Temon Palembang, 9 Rumah Ludes Dilalap Api

84

Kebakaran hebat menghanguskan sembilan rumah di Jalan Temon Lorong Mangga Kelurahan 27 Ilir Palembang, Selasa (13/2) sekitar pukul 01.45 WIB. Setidaknya ada 34 KK (Kepala Keluarga) yang rumahnya terbakar .(BP/IST)

Palembang, BP- Kebakaran hebat menghanguskan sembilan rumah di Jalan Temon Lorong Mangga Kelurahan 27 Ilir Palembang, Selasa (13/2) sekitar pukul 01.45 WIB.

Setidaknya ada 34 KK (Kepala Keluarga) yang rumahnya terbakar .

 

Api baru bisa padam sekitar pukul 03.45 WIB menjelang waktu subuh setelah pemadam kebakaran mengerahkan 10 unit mobil pemadam.

 

Kgs M Dani Ketua RT 01 mengatakan asal api dari rumah Alshad (alm) yang dihuni oleh tiga orang.

Baca Juga:  Pasien Positif Corona Sumsel Bertambah 4

 

Dani menyebut rumahnya juga ikut terdampak dengan bagian belakang yang terbakar.

 

“Asal api dari rumah pak Alshad. Saya kurang tau persis kejadiannya karena langsung menyelamatkan barang dan membawa istri keluar,” katanya.

Setidaknya ada lebih dari 34 pemilih yang rumahnya terbakar dari 9 rumah tersebut.

 

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Azizir Ilham mengatakan, kejadian bermula pada saat saksi Zulkarnain (62) sedang beristirahat di rumah kemudian melihat dari dalam rumah sudah terdapat api yang masuk.

Baca Juga:  ‘Paku Bumi’ Maksimalkan Pemadaman

 

“Zulkarnain salah satu korban sedang beristirahat kemudian terlihat api sudah berkobar dari salah satu rumah warga. Api diduga berasal dari korsleting listrik ,” katanya.

 

Untuk jumlah kerugian yang diakibatkan kebakaran belum bisa ditaksir namun mengenai kelanjutan anggota KPPS yang terdampak akan dikoordinasikan dengan Camat dan Lurah setempat.

 

Baca Juga:  PON Jadi Dua Tahun Sekali

“Koordinasi dengan Lurah 27 Ilir, PPK dan Camat serta unsur lain mengenai kelanjutan 5 (lima) anggota KPPS yang terdampak kabakaran tersebut,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...