Mhd. Pebrian Pratama Jabat Ketua IKPM Sumsel Yogyakarta

102

Palembang, BP-Fajri Romadhon, S.H Ketua IKPM Sumsel Yogyakarta periode 2022-2024
mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya Mhd. Pebrian Pratama yang telah terpilih secara demokrasi dan konstitusi yang sah di Musyawarah Anggota yang ke 20 IKPM Sumsel Yogyakarta.

“Semoga dengan adanya nahkoda baru ini, bisa memperbaiki pada tubuh organisasi besar IKPM Sumsel Yogyakarta ini.

Karena, perlu kita ketahui bahwa IKPM Sumsel hari ini sedang kondisi kemunduran oleh sebab hilangnya AD/ART, GBHK, dan GBHO. Namun berkat ada nya musyang IKPM Sumsel yang ke 20 ini Alhamdulillah telah berhasil menghadirkan kembali AD/ART,GBHK dan GBHO tersebut. Ini adalah wujud syukur saya , ” katanya Kamis (5/1).

Menurutnya , IKPM Sumsel Yogyakarta ini, mempunyai lumayan banyak paguyuban seperti SMB,IKARUS, IKAPI, singa mania dll. Maka,  dirinya berpesan untuk Ketua terpilih agar tetap fokus dan menjaga tali silaturrahmi kepada sesama warga Sumatera Selatan di Yogyakarta terkhusnya 17Komisariat Kabupaten/Kota IKPM Sumsel di Yogyakarta ini.

Baca Juga:  DPP PKS Akan Tetapkan Ketua DPW PKS Sumsel Yang Baru

“Saya juga sampaikan bahwa IKPM Sumsel Yogyakarta hari ini sudah mempunyai program Data Base yang tentu ini akan di buatkan Kartu Tanda Anggota IKPM sumsel dan ini akan di Soundingkan dengan Bank Sumsel babel di kota palembang. Guna kartu ini adalah sebagai identitas kita sebagai warga pelajar mahasiswa sumatera selatan dan kartu tanda anggota ini bisa juga digunakan sebagai alat transaksi serta lain- lainnya.Oleh karena itu, mari kita kawal program ini, serta kita kawal kepemimpinan IKPM Sumsel Yogyakarta periode 2024-2026,” katanya,].

Baca Juga:  KPU Sumsel Bahas Peran Perempuan dan Partisipasi Politik

Dan  sebagai Pelajar/ Mahasiswa harus siaga dan sigap untuk menghadapi tantangan pada tahun politik ini, terkhusus pesta demokrasi RI/ pemilu pada bulan februari 2024 mendatang. Jangan sampai organisasi besar IKPM Sumsel Yogyakarta ini di salahgunakan dan di cawe cawe oleh oknum elit politik praktis yang di peralat untuk kepentingan sesaat.

“Maju Terus untuk IKPM Sumsel Yogyakarta, semoga terwujud slogan kita bersama yaitu “Dari Bumi Mataram Ku Bangun Bumi Sriwijaya. Serta kuat karena Budaya dan kita bersatu karena bersama,” katanya.

Aryafebby  selaku Steering Comite Musyawarah Anggota IKPM Sumsel Yogyakarta ke- 2 bersyukur  Musyawarah Anggota ke 20 IKPM Sumatera-Selatan Yogyakarta bersyukur  musyawarah berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Dibalik itu kami selaku pelaksana menyadari masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan musyawarah anggota ini.
dengan semangat kepanitiaan dan kontribusi dari 17 komisariat kabupaten/kota se-Sumatera-Selatan dan seluruh elemen ikut andil mensukseskan musyang ini berjalan dengan lancar. dapun kami selaku pelaksana berharap semoga hasil musyawarah ini merupakan hasil terbaik yang menjadi petunjuk arah gerak dan langkah organisasi IKPM Sumatera-Selatan Yogyakarta, lebih lanjut kami menegaskan bahwa hasil ini harus dikawal oleh semua elemen organisasi IKPM Sumatera-Selatan Yogyakarta, kami ucapkan juga selamat dan sukses bagi saudara Mhd Pebrian Pratama yang telah terpilih menjadi ketua umum IKPM Sumatera-Selatan Yogyakarta periode 2024-2026, semoga dapat membawa IKPM Sumsel menjadi organisasi yang lebih baik serta dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” katanya.#udi

Baca Juga:  Dodi Reza- Giri Ramanda Raih Suara 1.200.625 Suara

 

Komentar Anda
Loading...