Peringati HUT PIPAS Ke-20, Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Sehat Bersama

6

PALEMBANG, BP-Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2024, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan jalan sehat bersama jajaran PIPAS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan di Palembang, Minggu (4/2).

Kegiatan yang terpusat di Rutan Kelas I Palembang ini diikuti sebanyak 19 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Sumsel, mengambil rute dari Rutan Kelas I Palembang melewati LPKA Kelas I Palembang dan sekitar jalan Siring Agung serta melewati RUPBASAN Kelas I Palembang dan kembali lagi ke titik akhir di Rutan Kelas I Palembang.

Baca Juga:  Expo Pelayanan Publik Resmi Dibuka, Kanwil Kemenkumham Sumsel Dekatkan Layanan ke Masyarakat

Adapun tema yang diusung yakni “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju”.

Penasehat PIPAS, Rita Bayani Ilham Djaya saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini sebagai penyambung silaturahmi dan tali persaudaraan jajaran PIPAS, dan sebagai pengingat untuk selalu menjalani hidup sehat.

Baca Juga:  Rumah Nurwanto Terbakar

Rita Bayani memberikan apreasi kepada Rutan Kelas I Palembang selaku tuan rumah yang telah memfasilitasi kegiatan, sekaligus mengucapkan selamat HUT ke-20 PIPAS kepada seluruh anggota PIPAS dimanapun berada, khususnya seluruh jajaran PIPAS di Wilayah Kemenkumham Sumsel.

“Selamat HUT PIPAS ke- 20 mari kita maknai kegiatan ini sebagai pengingat kita sebagai ibu PiPAS untuk selalu menjaga kesehatan dan lebih produktif dalam segala hal,” ujar Rita.

Baca Juga:  Polsek Sukarami Tangkap Dua Pencopet

Selepas jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus hiburan dan pembagian doorprize bagi peserta jalan santai semakin menambah semarak kegiatan ini. #man/rel

Komentar Anda
Loading...