Renny Astuti Sebut Instruksi Ketua Umum Harus Ditaati

41

Palembang, BP – Caleg DPR RI Partai Nasdem nomor urut 2 Hj Renny Astuti SH SpN ikut menghadiri kampanye Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Palembang, ia Siap menjalankan intruksi dari Surya Paloh pada pilpres dan pileg bulan depan nanti.

“Apa yang menjadi intruksi dari pak Ketua Umum Bang Surya Paloh adalah perintah yang mesti dijalani dan patuhi,”kata Renny saat mengikuti rangkaian kegiatan Surya Paloh di Palembang, Rabu (31/1).

Menurut Renny, banyak intruksi dan nasehat yang disampaikan langsung Surya Paloh kepada kader dan caleg se Sumsel.

Baca Juga:  1 dari 3 Pelaku Pencuri Besi Milik Perumahan Ditangkap

“Soliditas dan turun langsung kebawah untuk mendengarkan langsung keluhan dan persoalan masyarakat adalah yang mesti dilakukan, dan hadir langsung ke tengah masyarakat,”kata Renny.

Sehingga dengan itu maka Nasdem diyakini akan meraih kemenangan pada pileg nanti dan masuk dalam 3 besar secara nasional sebagaimana yang ditargetkan secara nasional.

“Kita juga terus bergerak melakukan sosialisasi dan memperkenalkan pak Anies-Muhaimin sebagai capres-cawapres untuk dipilih masyarakat pada pilpres nanti,” ujarnya

Baca Juga:  Lagi-Lagi Owner Hotel Ibis Mangkir

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengintruksikan kepada kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Anies-Muhaimin pada pilpres nanti.

“Mari kita menangkan pasangan AMIN pada pilpres nanti, kita punya ketetapan hati dalam menentukan pasangan Anies-Muhaimin,”kata Surya Paloh saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye akbar Partai Nasdem di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang

Menurut Surya Paloh pada pilres nanti kader dan simpatisan harus bergerak untuk memenangkan pasangan AMIN karena pasangan ini akan membawa perubahan untuk Indonesia kedepan.

Baca Juga:  SK Pelantikan 5 Pj Bupati di Tangan Pemprov

Ia juga meminta masyarakat memilih caleg Nasdem karena caleg Nasdem memiliki komitmen untuk memajukan Sumsel kedepan.

Selama di Palembang Surya Paloh bukan hanya melakukan kampanye tapi juga melakukan kunjungan dan memberikan bantuan UMKM ke pusat kuliner Pempek di 26 Ilir.Kemudian pada malam harinya  Gala Dinner bersama seluruh Caleg DPR RI Partai Nasdem dan jajaran pengurus DPW  Sumatera Selatan.#udi

Komentar Anda
Loading...