Maknai Bulan Rajab, Anggota DPRD Sumsel Ini Bagikan Paket Minuman dan Makanan Di Pelataran Masjidil Haram

14
Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Rita Suryani memaknai bulan rajab dengan membagikan paket makanan dan minum di sekitar Masjidil Haram.(BP/IST)

Palembang, BP- Bulan Rajab merupakan salah satu bulan mulia diantaranya umat manusia ditekankan untuk meningkatkan ibadah dan sedekah antar sesama.

Itu lah yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumsel Hj Rita Suryani memaknai bulan rajab dengan membagikan paket makanan dan minum di sekitar Masjidil Haram.

“Alhamdulillah kita dapat membagikan paket minuman dan nasi briyani kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah Umrah,”kata Rita usai membagikan paket minuman dan makanan secara langsung, Jumat (26/1) .

Baca Juga:  Maret, Tugu Iwak Belido Tender

Menurut caleg DPRD Provinsi Sumsel dapil 8 nomor urut 3 ini dari PDI Perjuangan dengan berbagi kita dapat selalu menjadi orang yang selalu bersyukur kepada allah.

“Dimanapun pun kita selalu diajarkan untuk berbagi antar sesama karena masih banyak saudara kita yang hidup dalam kekurangan,”ujarnya.

Dengan berbagi maka Allah akan menambah nikmat kota baik kesetiaan rezeki dan lainnya.”Alhamdulillah dengan umroh ini kita dapat mengevaluasi diri sehingga kita akan semakin dekat dengan Allah dan sesama,”kata Rita.#udi

Komentar Anda
Loading...