Korban Kecelakaan  Ditolong Personil  Polda Sumsel

33

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Palembang terulang. Terbaru kecelakaan ini terjadi di Jalan Mayor Ruslan depan hotel Kirana pada Rabu (24/1)  pukul 08.15 Wib dimana korban kecelakaan lalu lintas tersebut masih terkapar ditengah jalan.(BP/IST)

Palembang, BP- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Palembang terulang. Terbaru kecelakaan ini terjadi di Jalan Mayor Ruslan depan hotel Kirana pada Rabu (24/1)  pukul 08.15 Wib dimana korban kecelakaan lalu lintas tersebut masih terkapar ditengah jalan.

Melihat korban kecelakaan lalu lintas yang mengalami luka dan berlumuran darah dibagian wajah itu masih tergeletak ditengah jalan tidak ada yang menolong, rombongan Bid hukum Polda Sumsel dipimpin Kompol Dr. Iksan.SH.MH.bersama AKP TRI Sopa.SH., Aipda Jan Harianto Sihombing SH.MH. dan Bripda Satya Elfa yang melintas dengan menggunakan satu langsung menghentikan mobil dan mendekati serta menolong korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:  Nongkrong Bawa Pisau Lipat, Zulkifli Ditangkap

Tanpa ragu Kompol Dr. Iksan.SH.MH., AKP TRI Sopa.SH., Aipda Jan Harianto Sihombing SH.MH. dan Bripda Satya Elfa langsung mengangkat korban dan memasukkan kedalam mobil pribadinya serta mengantarkan korban ke RS. Mohammad Hoesin (umum) Palembang untuk dilakukan tindakan medis.

Kemudian Kompol Dr Iksan memeriksa identitas Korban kecelakaan lalu lintas tersebut dan diketahui bernama Irwan yang tinggal di Jalan Dempo dalam Kec. Ilir timur I Palembang.

Baca Juga:  Kasus Hotel Ibis,Polisi Bakal Periksa 3 Instansi

 

Kompol Dr Iksan sendiri Aipda Jan Harianto Sihombing SH.MH. dan Bripda Satya Elfa, pagi itu dari Polda Sumsel dalam perjalanan ke Pengadilan Negeri Palembang untuk mengikuti kegiatan sidang.

 

“Kami dapati korban tergeletak ditengah jalan dalam keadaan berdarah dibagian wajah,”  kata mantan Kapolsek Ilir Barat II Palembang  ini.

 

Baca Juga:  Lomba Bidar Mini Di Keramsan Ramai Di Padati Warga

Nalurinya sebagai manusia biasa dan insan Bhayangkara yang senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, spontan membuatnya bergegas mengangkat dan membawa korban ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...