Gudang Penyimpanan Dekorasi Pernikahan di  Palembang Terbakar

43
Gudang penyimpanan dekorasi acara pernikahan berada di Jalan Residen Abdul Rozak Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Rabu (10/1) pagi terbakar.(BP/Ist)

Palembang, BP- Gudang penyimpanan dekorasi acara pernikahan berada di Jalan Residen Abdul Rozak Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Rabu (10/1) pagi terbakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07:00 WIB, selain gudang sebagian ruangan kafe yang masih satu bangunan di sebelahnya ikut dilalap api.

Pemilik gudang Florist dan Wedding Decoration CINDAI Heru Satria (40) mengatakan, untuk penyebab pasti kebakaran gudang miliknya itu belum diketahui secara pasti sebab tidak ada orang sama sekali saat kejadian. Namun diduga karena adanya korsleting listrik.

Baca Juga:  Spesialis Curi Ban Serep Ditembak Polisi

“Saya baru dapat kabar sekitar pukul setengah delapan tadi. Dari informasi, diduga konsleting listrik. Disini cuma ada pegawai kafe tapi mereka sudah pulang jam enam pagi,” ujar Heru .

Untuk barang-barang yang terbakar, menurut Heru meliputi beberapa properti dan dekorasi pernikahan, kursi pelaminan, lalu meja-meja, serta satu unit sepeda motor.

“Gudang ini tidak ada yang menjaga, hanya ada anak buah saya di cafe Miracle untuk melihat-melihat gudang, tapi dia sudah pulang jam 6 pagi tadi. Untuk kerugian kami sekitar Rp 1 miliar,” ujarnya.

Baca Juga:  Ingat, Developer Nakal Bisa Masuk Penjara

Kurang lebih satu jam, kobaran api dapat berhasil di padamkan setelah enam unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Desy Ariyanti mengatakan objek yang terbakar adalah gudang penyimpanan keperluan Wedding Organizer.

“Ini yang terbakar hanya gudang saja, tapi ada satu unit sepeda motor yang juga terbakar. Ini gudang tempat WO pernikahan,” ujar Desy

Baca Juga:  Dana Santunan bagi Korban Kabut Asap Harus Tepat Sasaran

Pemadam kebakaran mengerahkan enam unit mobil pemadam untuk menjinakkan api. Selanjutnya pihak kepolisian memasang garis Police line.

“Kurang lebih satu jam, api bisa di padamkan. Sementara untuk penyebab kebakaran sendiri, masih dalam penyelidikan kami,”  katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...