Sandiaga Uno Sebut Dipenghujung Nanti  Pasangan Ganjar dan Mahfud Akan Gas Poll

41

Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri pelatihan digital marketing bersama relawan Ganjar di Utopia Space Palembang, Sabtu (30/12).(BP/udi)

Palembang, BP- Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) Nasional PPP Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri pelatihan digital marketing bersama relawan Ganjar di Utopia Space Palembang, Sabtu (30/12).

Hadir diantaranya Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden- Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD Provinsi Sumsel, Yahya Maya Sakti, Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumsel Yudha Rinaldi dan jajaran, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dan jajaran, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman dan jajaran , Ketua DPC PPP Kota Palembang Muhammad Sulaiman dan jajaran  , Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Azhar dan jajaran, relawan Ganjar di Sumsel dan pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di kota Palembang.

“Antusiasme dari masyarakat Sumsel khususnya pemuda dan relawan PPP melakukan pelatihan dan bersama dengan PPP. Kita mendukung agar mereka semua mendapatkan kerja yang mudah dan uang bertambah,” katanya kepada wartawan, Sabtu (30/12).

Apalagi menurutnya Pemilu (Pemilihan Umum) yang tinggal beberapa bulan lagi menjadi harapannya untuk mendulang suara di Sumsel.

Baca Juga:  Dishub Sumsel Belum Lakukan Razia Untuk Taksol

“Selama 45 hari kedepan diharapkan jumlah suara di Sumsel dapat menambah suara secara nasional (Ganjar dan Mahfud),” jelasnya.

Saat disinggung Sumatera Selatan bukan basis Ganjar dan Mahfud dia di percaya dapat mendulang suara di Bumi Sriwijaya.

“Tahun 2019 saya tidak diunggulkan disini. Namun dengan pendekatan kepada masyarakat menjelaskan kepada emak-emak bahwa bersama mereka harga pangan murah, mendukung UMKM, menciptakan lapangan kerja kita bisa mendapatkan suara,” katanya.

Dari keterangan PPP memiliki strategi tersendiri untuk dapat memenangi calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 3 tersebut.

“Di Penghujung nanti kita akan gas pol. Layaknya permainan sepak bola di menit 45 menit berikutnya kita akan bermain cantik dan meraih hasil yang optimal,” katanya.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden- Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD Provinsi Sumsel, Yahya Maya Sakti menambahkan  acara tersebut heboh dan meriah dengan gaya milenialnya  Saniaga berhasil memikat hati semua .

“ Perempuan-perempuan , milenial , emak-emak disini antusias antusias memenangkan Ganjar-Mahfud, “ katanya.

Baca Juga:  Trans Studio Dibangun di Kampung Kapitan

Menurutnya Saiaga Uno memberikan stetmen ada bantuan-bantuan para peserta di UMKM di Sumsel ini.

“Arahannya memenangkan Ganjar-Mahfud, hari ini kita meluncur di Tanjung Lago di Banyuasin dan berakhir pak Sandi rapat di TPN  , rapat nasional dan yang disampaikan Palembang ke Bang Sandi bagaimana caranya TPN berupaya untuk memberikan kontribusinya ke TPD itu yang kami tunggu-tunggu sekarang,” katanya.

Dalam lawatannya ke Sumsel ini, Sandiaga tidak hanya mengkampanyekan Ganjar dan Mahfud MD lain juga melakukan kunjungan kerja ke Poltekpar  Palembang

Sandiaga Uno mengapresiasi kepada 34 komunitas yang hadir di Poltekpar Palembang.

“Kita menutup tahun dengan bersyukur karena kita lihat kebangkitan Parekraf dan pemulihan di Palembang, terpantau sangat kuat pulih dengan cepat,” kata Sandiaga Uno

Menurutnya, untuk di Palembang bisa dikembangkan sport tourism nya untuk Jakabaring Sport City (JSC). Event international dan nasional bisa diadakan di sini, sehingga bisa lebih banyak daya tarik wisata untuk ke Palembang.

Baca Juga:  Peneliti Balitbang Kemhan Luncurkan Buku Warisan Budaya Bernilai Pertahanan Indonesia, SMB IV : “BKB Harus di Wacanakan Sebagai Defense Heritage”

“Jadi saya sangat mengerti bahwa industri Parekraf adalah industri happiness, para mahasiswa yang ada disni kuliah untuk mempersiapkan agar industri ini bisa beradaptasi dengan tren terkini,” katanya.

Lalu, ada perhatikan juga untuk Sungai Musi, bisa dibuat wisata tematik nanti ada kerjasama dengan Pemprov Sumsel bahwa Sungai Musi sangat unik dan ada Pulau Kemaro. Itu bisa dijadikan daya tarik utama, Sungai Musi dan Jembatan Ampera nya.

“Untuk tantangan terberat 2024 masih harga tiket yang mahal, tantangan terberat juga untuk wisatawan nusantara adalah tentunya biaya hidup biaya heeling yang masih memberatkan mudah-mudahan ada solusinya,” katanya.

Menurutnya, tiket ini tinggi karena jumlah pesawat kurang, kurangnya ketersediaan kursi dan jumlah penerbangan. Nantinya ini akan diperbaiki di 2024, dengan berkolaborasi dengan Kemenhub, Kementerian BUMN dan lain-lain untuk memastikan jumlah penerbangan serta ketersediaan kursi, sehingga harga tiket lebih terjangkau.

Dan terakhir Sandiaga Uno menghadiri acara konsolidasi PPP di Banyuasin.#udi

 

Komentar Anda
Loading...