Bak Truk Nyangkut di Pondasi Stasiun LRT Asrama Haji 

43
Satu unit truk tanpa muatan mengalami kecelakaan usai baknya tersangkut pada pondasi stasiun LRT Asrama Haji yang ada di Jalan Letjend Harun Sohar Palembang, Sabtu (23/12).(BP/IST)

Palembang, BP- Satu unit truk tanpa muatan mengalami kecelakaan usai baknya tersangkut pada pondasi stasiun LRT Asrama Haji yang ada di Jalan Letjend Harun Sohar Palembang, Sabtu (23/12).

Akibat kecelakaan lalulintas tunggal itu membuat arus lalulintas dari arah Jalan Soekarno Hatta simpang asrama haji menuju Simpang Bandara, mengalami kemacetan.

Peristiwa itu juga viral di sosial media Instagram, pada unggahan video yang dibagikan warganet, terlihat kondisi truk tersebut terpisah dari baknya yang tersangkut.

Baca Juga:  DPD RI Dorong BPK RI Perwakilan Sumsel Berikan Pemeriksaan Sekongkrit Mungkin 

Untungnya truk yang bernasih nahas itu tengah tidak membawa muatan. Namun pada bagian pondasi stasiun LRT Asrama Haji terlihat alami kerusakan cukup parah.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Emil Eka Putra SIK MH, melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum SSos, menduga kecelakaan tunggal itu akibat kerusakan hidrolik dari hidrolik bak dump truck. “Sopirnya tidak menyadari baknya terbuka dan mengangkat,” katanya,

Baca Juga:  Wisata Membawa Petaka, Tiga Pelajar Tewas Tenggelam

Sehingga akhirnya bak dump truck yang terangkat itu tersangkut di bagian bawah Stasiun LRT Asrama Haji. “Dump truck itu dikemudikan Asrul. Laka tunggal diduga akibat hidroliknya rusak. Sopirnya tadi diamankan ke Pos Lantas Sukarami,” katanya.

Dampak dari kejadian dan proses evakuasinya, kemacetan panjang sempat terjadi dari berbagai arah FO simpang bandara. Mulai dari Jl Letjen Harun Sohar, Jl Kolonel H Barlian, dan Jl Soekarno-Hatta. #udi

Baca Juga:  DPRD Kritisi Rencana Pemerintah Naikkan Iuran BPJS

 

Komentar Anda
Loading...