Kakanwil Kemenkumham Sumsel Saksikan Pelantikan Pimpinan Tinggi Kemenkumham

35

PALEMBANG, BP – Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya beserta jajaran menyaksikan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual di ruang teleconference. Rabu, (29/11).

Menkumham Yasonna Laoly dalam sambutannya mengucapkan bahwa tugas dan jabatan yang diberikan kepada saudara merupakan bentuk kepercayaan dan kehormatan yang harus dijaga, Namun di sisi lain juga menjadi tantangan, ujian dan godaan yang harus dihadapi.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sumsel Melapor Ditipu Umrah

“jaga integritas, soliditas dalam setiap menjalankan tugas, dengan tetap mengedepankan semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja Ikhlas, saling asah, saling asuh dan saling asih untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin baik,” ujar Menkumham.

Lebihlanjut, dikatakan Menkumham menghimbau sebagai seorang ASN untuk menyikapi tahun politik dengan netral dan beretika baik. Jangan sampai terlibat dalam politik praktis. Karena ada konsekusensi yang akan dihadapi Ketika saudara melanggarnya.

Baca Juga:  Diduga Pipa Milik Pertamina Jalur Plaju – Kertapati Bocor

“Jaga Independen ASN untuk bersikap netral dan professional dalam bertugas. Bangun suasana kerja yang kondusif, efektif, efisien serta produktif agar berbagai tantangan tugas dapat terselesaikan dengan tuntas dan berkualitas,” pungkasnya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...