Mandi di Sungai Musi, Riduan Ditemukan Meninggal Dunia

38

Warga pinggiran Sungai Musi, tepatnya di perairan Kelurahan 10 Ilir, kota Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat M Riduan (60) warga Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan IT II Palembang yang sudah mengapung, pada Rabu (29/11) sekitar pukul 08.30 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Warga pinggiran Sungai Musi, tepatnya di perairan Kelurahan 10 Ilir, kota Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat M Riduan (60) warga Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan IT II Palembang yang sudah mengapung, pada Rabu (29/11) sekitar pukul 08.30 WIB.

Petugas unit patroli Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang, yang menerima laporan penemuan mayat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), lalu mengevakuasi ke daratan di Pelabuhan Boom Baru bersama Anggota Polsek IT II, dan Inafis Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  TKD KIK Sumsel Gelar Syukuran Atas Kemenangan Capres 01

Dari keterangan saksi Heri (63) warga sekitar mengatakan, korban pergi dari rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB menuju ke sungai untuk mandi. Akan tetapi, korban hingga pukul 07.00 WIB tidak kunjung pulang kerumahnya. Lalu pihak keluarga mencari korban ke TKP.

“Keluarga korban dan warga akhirnya mencari keberadaan korban, hingga akhirnya ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung dipinggir sungai Musi,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Palembang Usut Kasus Dugaan Temuan Ulat Belatung

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira melalui Kanit Gakkum Iptu Chepi, membenarkan adanya penemuan mayat di kawasan perairan 10 Ilir.

“Menurut informasi di dapat dari keluarga korban, diduga korban sempat tenggelam saat mandi dikarenakan mendadak masuk angin. Kemudian korban ditemukan sudah mengapung. Korban memiliki kebiasaan mandi menjelang subuh di sungai, atas kejadian ini pihak keluarga korban langsung membawa korban ke rumah duka,” katanya.#udi

Baca Juga:  HUT Kota Palembang Tanggal 17 Juni Dianggap Keliru dan Ngawur

 

Komentar Anda
Loading...