Izakaya Ninki Restoran Jepang  Kini Hadir di Palembang

130
Owner Izakaya Ninki Restoran Jepang Shabu dan BBQ, H M Albahori M. Ikom dan Ir Hj Lucianty SE  saat menggelar Grand Opening di Jalan  Raya Bukit Sejahtera No 8 Karang Jaya Kecamatan Gandus, Komplek Poligon Palembang, Kamis (23/11) (BP/udi)

Palembang, BP- Izakaya Ninki sebuah Restoran yang terkenal di Negara Jepang Shabu kini hadir di Palembang.

“Restoran bernuansa Jepang All You Can It secara menu lebih terjangkau dan cita rasanya luar biasa,” kata owner Izakaya Ninki Restoran Jepang Shabu dan BBQ, H M Albahori M. Ikom dan Ir Hj Lucianty SE  saat menggelar  Grand Opening di Jalan  Raya Bukit Sejahtera No 8 Karang Jaya Kecamatan Gandus, Komplek Poligon Palembang, Kamis (23/11)

Menurutnya restoran ini konsepnya family. Silakan makan sepuasnya, tapi ada SOP-nya makan di sini paling lama stay di sini satu jam. Lebih dari satu jam kena cas.

Baca Juga:  Mandiri Sediakan Sistem Pembayaran SBMPTN

“Ini uniknya, sepuasnya tapi ada aturan. Kami memberikan pelayanan prima, excellent. Kecepatan di dalam melakukan pelayanan di sini,” katanya.

Sedangkan untuk menu cukup beragam. Ada menu favorit namanya wagiyu. Daging dipotong seperempat kecil dicombine dengan lemak. Dan itu dimasak setengah matang. Dicocol dengan kuahnya, sehingga rasanya luar biasa.

Menurut H M Albahori M. Ikom  yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Demang Jaya GAS dan gemar koleksi Galeri Jeep Klasik optimis bisnis kulinernya bisa diminati dan bersaing di tengah menjamurnya di Kota Palembang.

 

“Itu tadi di sini harganya lebih murah, terjangkau. Jadi kalau kita melihat restoran ala Jepang kesannya relatif mahal, tapi di sini maksimal tidak lebih Rp 200 ribu. Itu kelebihannya dengan  menyasar pengunjung dari kalangan family,  apalagi restoran ini juga cocok untuk orangtua, apalagi untuk kalangan milenial. Makan di sini sepuasnya tapi ada SOP satu  jam. Gak boleh ngobrol lama sehingga tidak ada sirkulasi pengunjung. Makanya dibatasi. Boleh lebih dari satu jam tapi dicas,” katanya.

Baca Juga:  Bayi Ditemukan di Tempat Sampah

Kalau bicara target harapannya bisa maksimal. Ia tak mau menentukan berapa jumlah, tentatif. Kalau bisa over target.

“Kita belum ada promo karena  dari harga cukup terjangkau, murah. Selain konsep family juga perseorangan. Satu meja bisa diisi 4 orang, maksimal 5,” katanya.

Pensiunan ASN di Kementrian Perhubungan RI ini menerangkan filosofi diambilnya nama Izakaya ini dari brand Jepang.

Baca Juga:  Tim Cakra 19 : Pemimpin Merakyat dan Berpengalaman, Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang.

“Itu kedai atau toko yang menyediakan menu-menu. Bedanya kalau yang asli Jepang itu Izakaya menyediakan minuman beralkohol seperti bir, dll. Tapi kita di sini tidak menyediakan itu,” pungkasnya.

 

Sedangkan salah satu pengunjung pada acara Grand Opening Izakaya Ninki ini, Hj Eliza Alex Noerdin mengatakan makan di Izakaya Ninki kini menjadi  satu alternatif jajanan kuliner di Palembang.

“Barangkali bawaan lapar, jadi makannya semuanya enak dan dibilang tadi harganya terjangkau di sini,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...