Tingkatkan Layanan Perbankan, Kemenkumham Sumsel Terima Kunjungan Pimpinan BRI Palembang Sriwijaya

57

PALEMBANG, BP-Jajaran Kantor Wilayah Kementeriam Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, menerima audiensi Bank BRI Palembang Sriwijaya, Kamis (16/11/21). Kedatangan Pemimpin Cabang BRI BO Palembang Sriwijaya, Pranathan Triatmojo beserta rombongan, disambut langsung Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr. Ilham Djaya, bertempat di Ruang Kerja Kakanwil.

Kakanwil Ilham Djaya yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, menyambut baik kunjungan ini. Kakanwil mengapresiasi pihak BRI yang senantiasa meningkatkan pelayanan perbankan untuk seluruh pegawai Kemenkumham.

Baca Juga:  Tabrakan Maut,  di Jalan Demang Lebar Daun, Satu Orang Tewas

Pimpinan Cabang BRI menyampaikan, selain untuk bersilaturahmi dengan Pimti yang baru, audiensi ini merupakan upaya koordinasi dalam rangka sinergitas guna mendukung program Kemenkumham Sumsel.
“sebagaimana Bank BRI merupakan salah satu mitra perbankan Kanwil Kemenkumham Sumsel terkait pembayaran gaji seluruh pegawai. Kami juga mengapresiasi jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik”, kata Pranathan.

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Kuatkan Pelayanan Kesehatan dan Perawatan Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan

Pihaknya juga menjelaskan beberapa produk fasilitas perbankan yang bisa dimanfaatkan jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Pada pertemuan ini, kedua pihak juga membahas kemungkinan hambatan dalam pelaksanaan kerjasama yang diharapkan dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja.
“Pelayanan perbankan BRI kepada masyarakat sudah sangat baik, oleh karena itu Saya berharap hal tersebut juga bisa diimplementasikan di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Sumsel”, tegas Kakanwil.

Baca Juga:  Untuk Judi Slot, Penjaga Malam Ini Curi Motor

Turut hadir pada audiensi ini, Kalapas Kelas I Palembang Saverius E.G Johannes, Kasubbag Kepegawaian TU RT Bulan Mahardika Subekti. Dari Bank BRI yakni Funding & Transaction Manager, M Firdaus, Consumer Banking Manager, Ike Monika dan Relationship Manager, Aya Fandya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...