Aga Khan Siapkan Tim Sampai TPS

49
Aga Khan, Caleg DPR RI

PALEMBANG, BP- Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumsel 2 Aga Khan terus  konsolidasi untuk meraih kursi sebagai legislator Senayan dalam Pileg 14 Februari 2024 mendatang. Dirinya berkeyakinan mampu meraih simpati masyarakat melalui sosialisasi yang telah dilakukannya sebelum ini.
“Insya Allah setelah masuk masa kampanye nanti kami akan lebih gencar lagi bersosialisasi di tengah masyarakat. Sekarang karena tidak boleh kampanye, maka lebih dimanfaatkan konsolidasi internal dan memantapkan tim yang ada,” ujar Aga Khan, Sabtu (18/11).
Pria kelahiran 26 Desember 1978 silam ini mengaku jika saat ini keberadaan Baraga (Barisan Bela Aga) yang merupakan tim kampanye dirinya sudah sampai tingkat desa di hampir setiap Kabupaten/ Kota yang ada di Dapil Sumsel 2. Nantinya tim Baraga inilah yang akan bekerja maksimal meyakinkan masyarakat. Tim Baraga ini juga dilibatkan dalam pemenangan calon presiden mendatang.
Aga Khan juga mengungkapkan, jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI maka keberadaan tim yang selama ini mendukungnya akan tetap dipertahankan sampai tingkat desa atau kelurahan. Mereka akan diberdayakan sebagai penyambung informasi dan aspirasi masyarakat sampai pelosok manapun juga.

“Persoalan selama ini kan kalau sudah terpilih banyak yang melupakan konstituennya. Maka itu saya tetap akan memberdayakan tim desa sebagai mata dan telinga saya di bawah, sehingga kalau ada aspirasi dapat segera tersampaikan,” ujar alumni Universitas Trisakti ini.

Diakui, pencalonannya tak lain dengan niat menyejahterakan masyarakat melalui lembaga legislatif. Karena dalam keseharian masih sangat banyak problematika kemasyarakatan yang tidak tersalurkan sebagaimana mestinya. Apalagi Sumsel yang merupakan termasuk provinsi kaya akan sumber daya alamnya, tentu harus lebih dimaksimalkan pengelolaan dan pemanfaatannya untuk kepentingan bersama.
Dirinya mengakui sebagai pendatang baru tentu harus bekerja lebih keras untuk mengalahkan petahana, untuk itu diakui sudah memiliki trik tersendiri dalam meraih suara nantinya. Aga Khan berharap Pileg 2024 nantinya berlangsung dengan sportif dan jujur.
“Trik apa yang akan saya pergunakan? Ini tentu menjadi rahasia dulu ya. Pastinya kita juga berharap pelaksanaan pileg mendatang lebih berkualitas dengan menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran,” tambahnya lagi. ril/hus

Komentar Anda
Loading...