Pohon Tumbang Akibat Hujan dan Angin, Ini Himbauan Polres Muara Enim

57
Adanya pohon tumbang yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin hingga menyebabkan adanya 2 titik pohon tumbang pada lokasi yang berbeda . Dari lokasi pohon tumbang tersebut hingga menyebabkan menyebabkan kemacetan pada jalur lintas , salah satunya pada tanjung serian dan tanjung Raman menuju Muara Gula kabupaten Muara Enim ,  Sabtu ,(4/11). (BP/IST)

Palembang, BP- Adanya pohon tumbang yang diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin hingga menyebabkan adanya 2 titik pohon tumbang pada lokasi yang berbeda .

Dari lokasi pohon tumbang tersebut hingga menyebabkan menyebabkan kemacetan pada jalur lintas , salah satunya pada tanjung serian dan tanjung Raman menuju Muara Gula kabupaten Muara Enim ,  Sabtu ,(4/11)

” Sudah ada anggota ( kepolisian,red) dilokasi ,”  kata Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasatlantas polres muara enim , AKP Suwandi SH .

Baca Juga:  Tiga Nama Potensial  Bersaing  di Pilkada Palembang

Lanjutannya , Agar masyarakat lebih berhati hati dalam berkendara serta kondisi jalan yang disebabkan oleh musim hujan yang mulai tiba .

” Agar masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dan saat ini juga sudah mulai musim hujan jalanan licin untuk itu sekali agar lebih  berhati hati , keluarga menunggu di rumah ,” Himbau Kasat Lantas Polres Muara Enim , AKP Suwandi SH .

Baca Juga:  Polda Sumsel Sebut Penerimaan Akpol dan Bintara Tidak di Pungut Biaya

Terpisah , Kepala Desa Tanjung Serian , Jon , terkait dengan robohnya pohon disalah satu ruas desa tanjung serian menyampaikan sudah ditangan oleh masyarakat bersama dengan BPBP setempat .

” BPBD dan masyarakat , dan sudah kita atasi sisa robohan kayu tumbang ,” katanya.

Ditanyakan kerugian yang ditimbulkan oleh adanya pohon tumbang , Kades Jon menyampaikan tidka menimbulkan kerugian material karena pohon tumbang tersebut persis dipinggir jalan lintas dan tidak menimpa bangunan masyarakat .

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Fasilitasi Penyaluran Zakat Fitrah melalui BAZNAS

” Nihil,karena pas yang pinggir jalan nian ,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...