Curi Hp di Dalam Masjid Agung, Pria Paru Baya Ditangkap Polisi

15

Seorang pria paru baya Abdul Yunus (58) warga Mariyana Kabupaten, Banyuasin ini mencuri handphone milik Elo (12).namun aksi pelaku diketahui sehingga  diamankan petugas Masjid Agung Palembang, Kamis sore (2/11).(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang pria paru baya Abdul Yunus (58) warga Mariyana Kabupaten, Banyuasin ini mencuri handphone milik Elo (12).namun aksi pelaku diketahui sehingga  diamankan petugas Masjid Agung Palembang, Kamis sore (2/11).

Diceritakan Yugas (24) yang merupakan saksi dan juga perekam video saat pelaku sedang beraksi mencuri handphone korban yang sedang tidur dalam Masjid.

Baca Juga:  47 Pelaku Narkoba Ditangkap  Polda Sumsel dan Jajaran

“Adek ini jemaah masjid lagi main hp tapi ketiduran, saya sudah curiga sama bapak ini, pelaku ini masuk masjid sempat mengintip, pelaku sempat keluar lagi dan masuk lagi mendapati korban masih juga tidur, pada saat itulah beraksi, saat itu juga saya rekam videonya,” jelas Yugas sembari memperlihatkan video pencurian itu.

Baca Juga:  Kunjungi Lapas Lubuklinggau, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tekankan 3 Kunci Pemasyarakatan

Saat pelaku hendak keluar masjid, Yugas dan pihak keamanan masjid langsung mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke pos keamanan masjid.

“Ya saat pelaku kami tangkap, pelaku ini mengakui dan langsung kami bawa ke pos,” papar Yugas.

Sementara Abdul Yunus, yang merupakan warga dari Prajen, Mariana, Banyuasin ini mengakui perbuatannya di dalam Masjid tersebut.

Baca Juga:  Pencuri Ayam Bernama Tholib Babak Belur Dihajar Warga  

“Iya ini yang kedua kali, yang pertama sudah lama di tempat yang sama, hp ini rencananya buat saya pakai tidak dijual, kalau mau beli tidak cukup, sehari saja dapat uang 8 ribu hingga 10 ribu rupiah, dalam mesjid  itu saya tidak sholat,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...