Pelaku Bawa Kabur Motor Milik Bos Toko Bangunan

23

Sepeda motor milik boa depot bangunan di Jalan Tanjung Barangan Kelurahan, Bukit Baru Kecamatan, Ilir Barat I Palembang. Rabu (18/10)  lalu.(BP/IST)

Palembang, BP- Sepeda motor milik boa depot bangunan di Jalan Tanjung Barangan Kelurahan, Bukit Baru Kecamatan, Ilir Barat I Palembang. Rabu (18/10)  lalu.

Pelaku seorang diri ini dengan mudahnya mengambil motor Honda Beat milik Verawati, pasalnya kuncinya masih menempel di kontak motor. Namun aksinya terekam kamera cctv toko dan sempat viral di media sosial (medsos) Instagram.

Baca Juga:  Mengistimewakan Ibu di Hari Ibu

Diceritakan Verawati (42) Kamis siang (26/10), kalau kejadian saat dirinya bersama pegawainya sedang beristirahat makan siang. Mendengar ada suara mesin motor ternyata pelaku sudah membawa kabur dengan cepat.

“Sempat di kejar oleh suami namun karena pelakunya ngebut sehingga tak terkejar lagi, saat itu sedang makan siang ditambah kuncinya masih menempel di motor. Gara – gara anak saya lupa mencabut kunci jadi di bawa kabur,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Pemberhentian Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel

Berdasarkan rekaman cctv kalau pelaku ini sempat pura pura mencari barang bangunan di tokonya, melihat situasi sepi. Terus melihat di garasi ada motor dan kuncinya masih menempel pelaku dengan gampang membawanya.

“Kejadian ini baru pertama kali, sebelumnya belum pernah. Kalau dari cctv mudah sekali mengenalinya karena pelaku tidak menggunakan tutup muka atau halm,” katanya.

Baca Juga:  Pimpin Konsolidasi Partai Perindo se-Sumsel, Hary Tanoe: Raih Target Double Digit, Maksimalkan Suara

Dengan kejadian ini korban sudah membuat laporan kepolisian ke Polrestabes Palembang, dengan membawa bukti cctv pelaku. Korban pun mengalami kerugian puluhan juta rupiah.#udi

 

Komentar Anda
Loading...