Jelang Pemilu 2024 , Polda Sumsel Siap Amankan 

11
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan apel Operasi mantap Brata Musi 2023-2024 yang dilaksanakan pada hari Senin (23/10)  di lapangan apel Polda (BP/ist)

Palembang, BP – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan apel Operasi mantap Brata Musi 2023-2024 yang dilaksanakan pada hari Senin (23/10)  di lapangan apel Polda Sumsel.

Apel Operasi Mantap Brata 2023 ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan setiap rangkaian tahapan Pemilu mulai dari tahap pendaftaran, kampanye hingga penetapan calon terpilih Pemilu.
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M. Pratama A, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung apel Operasi Mantap Brata 2023 pagi ini yang dihadiri seluruh personil yang terlibat Operasi Mantap Brata 2023.
Kombes Pol M. Pratama menyampaikan kepada personil apel selaku aparat negara yang diberikan kewenangan untuk menjaga kamtibmas dan penegakan hukum, kurangi dan hindari permasalahan yang menjadi boomerang untuk kita, maupun perorangan atau persatgas.
Ia menegaskan, seluruh personil untuk selalu pahami dan cermati agar menjadi modal untuk kita mengamankan pemilu 2024.
Dirlantas Polda Sumsel juga mengingatkan anggota, untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa hadir untuk menjaga keamanan pelayan masyarakat, karena kegiatan tersebut tidak akan bejalan lancar jika kondisi kesehatan kita tidak mendukung.#udi

Baca Juga:  Pilkada Serentak di Sumsel Ditunda
Komentar Anda
Loading...