Anas Urbaningrum Bagikan Rompi Pada Ratusan Driver Ojek di Sekayu Muba 

34
Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum melajutkan agenda safari politik di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (11/0).(BP/IST)

Palembang, BP- Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum melajutkan agenda safari politik di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (11/9).

Agenda pertama Anas Urbaningrum membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu yang tergabung dalam komunitas ojek nusantara Muba.
Anas Urbaningrum nampak didampingi, Ketua Majelis Agung PKN I Gede Pasek Suardika, Sekretaris JeNderal (Sekjen) PKN Sri Mulyono, Bendahara PKN Nirwan Amir, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN Lain.
Turut mendampingi Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, Bendahara PKN Sumsel Fachrudin Halid, dan Ketua Bappilu PKN Sumsel H M Albahori.
“Ketua Persatuan Ojek Musi Banyuasin dulu (2010) adalah saya. Ojek Banyuasin sekarang kita namankan Ojek Nusantara,” kata Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty.
“Apa-apa yang didapatkan dulu yang sekarang sudah tidak ada, kemarin ada santuan kematian kita hidupkan lagi. Apabila anggota ada keluarga yang meninggal dunia kita beri santunan Rp 1 Juta rupiah. Tidak hanya itu saja juga ada bantuan ambulan gratis. Silahkan kalau ada yang terkena musibah bisa langsung ke Posko Keluarga Sehati di Depan Masjid Al Karim,” sambung dia.
Lebih lanjut Hj Lucianty menerangkan ini merupakan program Lucianty Peduli dan PKN Peduli yang diresmikan H Anas Urbaningrum di Gedung Darma Wanita, Minggu 10 September 2023 malam.
“PKN partai peserta pemilu pertama sudah berbuat untuk Muba. Kita akan memberikan rompi ojek pokoknya tenang dak usah ribut kalau kurang kita buatkan lagi. Kami sudah menyiapkan semua anggota ojek nusantara,” katanya.
Sementara itu H Anas Urbaningrum mengatakan diirnya punya cerita manis dengan ojek. “Saya 1 Oktober 2009 saat itu  jalanan Jakarta macet, akhirnya saya naik ojek untuk menuju Senayan.
Kalau hari ini saya hadir di Muba, mememui para pengendara ojek atau istilah anak musa ojeker kalau hari ini saya menemui bukan tanpa sejarah. Ojek ini Menghubungkan, menghatarkan, dan menyambungkan, karena itu jadi pesan saya kader-kader PKN bisa rajin menghubungkan aspirsi rakyat dengan turun langsung.
“Maunya Bu Lusi jadi apa sih? Kata Anas Urbaningrum menanyakan pada para anggota Ojek Nusantara Muba. “Bupati” teriak para driver ojek tersebut.
“Itu tadi bisa menghubungkan, mengantarkan menyambungkan sampai bu Lusi jadi Bupati. Bupati untuk menyampaikan pesan pesan kerakyakan agar seluruh rakyat Muba menjadi makmur.
Itu keunggulan ojeker. Saya anggap itu sebagai doa. Doa-doa terbaik pagi ini semoga di jabah Allag SWT,” katanya.#udi
Baca Juga:  KPU Khawatirkan Dana Pembentukan Komisioner KPU DOB
Komentar Anda
Loading...