Fauzi Amro Nyalon Ketua PBSI Sumsel 

53
Mendapatkan dukungan 11 dari Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Kabupaten/Kota dan Pengurus Provinsi di Sumatera Selatan (Sumsel) PBSi H. Fauzi Amro, M.Si resmi mengembalikan formulir pencalonan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum PBSI Sumsel masa bakti 2023-2027 di Sekretariat PBSI Sumsel, Sabtu (19/8).(BP/udi)

Palembang, BP- Mendapatkan dukungan 11 dari Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Kabupaten/Kota dan Pengurus Provinsi PBSI di Sumatera Selatan (Sumsel)  H. Fauzi Amro, M.Si resmi mengembalikan formulir pencalonan Bakal Calon (Balon) Ketua Umum PBSI Sumsel masa bakti 2023-2027 di Sekretariat PBSI Sumsel, Sabtu (19/8).

Pengembalian formulir diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum PBSI Sumsel H. Jamaludin SH.
Turut hadir Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah SH, jajaran pengurus PBSI Sumsel serta 10 Pengcab PBSI Kabupaten/Kota yang mendukung pencalonan H. Fauzi Amro, M.Si.
Ke-11 dukungan  tersebut Pengcab PBSI tersebut berasal dari Pagaralam, Muara Enim, OKU, OKUS, Empat Lawang, Muratara, Musi Rawas, Muba, Prabumulih Banyuasin dan Pengurus Provinsi.
Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum PBSI Sumsel H. Jamaludin SH. menyambut baik atas kedatangan H. Fauzi Amro M.Si sebagai bakal calon Ketua Umum PBSI Sumsel masa bakti 2023-2027.
Pada prinsipnya, panitia akan menerima dan melakukan validasi dan jika ada kekurangan nanti akan disampaikan untuk dilengkapi.
“Sebagaimana sebelumnya, ada dua yang mengambil formulir, pertama Bapak Ridho Yahya dan kedua Bapak Fauzi Amro. Dan hari ini formulir langsung diantarkan langsung oleh Bapak Fauzi Amro,” ujarnya.
Sementara itu, Bakal Calon PBSI Sumsel H. Fauzi Amro, M.Si menyampaikan bahwa ke depan selain meneruskan perjuangan Ketua Umum PBSI Sumsel masa bakti 2019-2023, akan ada banyak terobosan yang akan dilakukan.
“Terkhusus pembinaan atlet. Kita akan maksimalkan semua kabupaten/kota bahkan hingga ke tingkat desa. Karena ini memang olahraga masyarakat. Dan kita akan terus cari bibit-bibit atlet ke depannya,” harapnya.
Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada 10 Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI kabupaten/kota yang turut mendukung pencalonan dirinya untuk PBSI Sumsel masa bakti 2023-2027.
Pihaknya berharap, program kerja dan pembinaan atlet ke depan akan dilakukan secara maksimal. Tidak cukup hanya dukungan dari Pemerintah tapin juga berbagai stakeholder untuk membantu anggaran pembinaan atlet bulutangkis.
Sementara itu, Ketua PBSI Sumsel Amrullah mengapresiasi semangat Bakal Calon yang telah mendaftar. Mudah-mudahan dengan semangat tersebut akan menjadikan PBSI Sumsel lebih maju ke depannya.
Pihaknya berharap calon yang kedua yang mengambil formulir bisa segera mengembalikan untuk proses pendaftaran. Jika hingga batas 22 Agustus 2023 tak mengembalikan maka hanya ada calon tunggal dan aklamasi.
“Kami semua berharap agar pada Musprov 30 September hingga 1 Oktober nanti melahirkan pemimpin yang sesuai harapan kita semua yang membawa PBSI Sumsel lebih baik ke depannya,”katanya.#udi
Baca Juga:  Alex 'Jualan' KEK TAA-Tanjung Carat Sampai ke Selandia Baru
Komentar Anda
Loading...