Kukuhkan 36 Paskibraka, Ini Pesan PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah

28

 

Baturaja BP

Penjabat (PJ) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd Selasa Malam (15/8) di gedung Kesenian Baturaja mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih perayaan HUT RI 17 Agustus 2023 mendatang.

Dalam arahannya, Teddy berpesan agar para generasi muda untuk terus meningkatkan pembelajaran kepemimpinan dengan dasar pelatihan kedisiplinan dan kecintaan terhadap Tanah Air.

Baca Juga:  Achmad Tarmizi Terpilih Sebagai Ketua PPI OKU

“Paskibraka yang terpilih merupakan orang-orang pilihan di antara sekian banyak pelajar di Kabupaten OKU. Saya harap para Paskibraka dapat menjadi teladan bagi masyarakat, keluarga, bangsa dan negara” ujar Teddy.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga berpesan agar pada 17 Agustus nanti, para Paskibraka OKU untuk menjaga diri, menjaga fisik dan kekompakan sehingga bisa mengibarkan dan menurunkan sang saka Merah Putih dengan sebaik mungkin.

Baca Juga:  Pengadilan Negeri Baturaja Naik Status Jadi Kelas IB

Sementara, Kaban Kesbangpol OKU, M Taufiq SH, MM melaporkan bahwa Paskibraka Tahun 2023 sebelumnya telah melewati seleksi yang ketat, anggota Paskibraka ini terdiri dari Putra dan Putri yang berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten OKU. Katanya.

Taufiq menyampaikan ada 3 orang putra putri terbaik utusan dari Kabupaten OKU yang dikirim ke Provinsi dan meminta Doa kepada masyarakat Kabupaten OKU agar kegiatan Upacara Penaikan dan penurunan bendera nantinya dapat berjalan lancar dan Sukses.

Baca Juga:  GNPF Bersama Ormas Islam OKU Akan Tutup Salon dan Pijat Diduga Tempat Maksiat

Hadir pada acara pengukuhan ini, Pj Bupati OKU, Ketua DPRD OKU, Sekda OKU, Dandim 0403, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri OKU, Ketua Pengadilan Agama, Istri Forkopimda, Sekwan, Ass I II & III, Staf ahli I II & III, Stafsus Bupati, Kepala Dinas/Badan/kantor, Kabag Setda dan Setwan, Camat Se- Kab. OKU serta tamu undangan lainnya. (Her)

Komentar Anda
Loading...