Pelaksanaan Forprov KORMI di OKU Belum Jelas

65

 

Baturaja BP

 

Di bulan Agustus 2023 ini, Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) direncanakan akan digelar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

 

Namun, pelaksanaan event yang rencananya digelar lebih awal dari Pekan Olahraga Provinsi di Kabupaten Lahat pada September 2023 belum jelas meski Kabupaten OKU disebut sebagai tuan rumah Forprov Sumsel ke II. Hingga saat ini, belum ada geliat persiapan pesta olahraga rekreasi ini.

Baca Juga:  Mencoba Kabur, Dua Pelaku Jambret Didor

 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) OKU, Joni Saihu melalui Sekretarisnya, H Juarsa saat dikonfirmasi Selasa (1/8) membenarkan, terkait jadwal pelaksanaan Forprov di Kabupaten OKU.

 

“Rencananya akhir Agustus hingga September 2023. Tapi belum ada rapat lagi dari Kormi Sumsel. Hal inilah yang membuat persiapan Forprov Sumsel di OKU belum terlihat. Masih menunggu informasi lebih lanjut dari Kormi Sumsel” ungkapnya.

Baca Juga:  Johan Anuar Kunker Ke Sosoh Buay Rayap Dalam Rangka Cek Satgas Karhutla

 

Sementara, Sekretaris Kormi Kabupaten OKU Firmansyah menjelaskan, Forprov Sumsel merupakan even provinsi. “Penyelenggaraannya di Kabupaten OKU, hasil rapat, ” jelasnya.

 

Namun hingga saat belum ada kepastian. Apalagi dana untuk penyelenggaraan belum ada kejelasan. “Kalau rencananya OKU tuan rumah, tapi tidak tahu kalau ada perubahan” pungkasnya. (Her)

Komentar Anda
Loading...