Ustazah Bunda Shinta Tanjung Dakwah  di Palembang

245

Palembang, BP- Setelah Sukses Safari Dakwah dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam  di Palembang dan Prabumulih pada tanggal 19-22 Juli 2023, Ustazah Bunda Shinta Tanjung direncanakan hadir kembali di Palembang pada tanggal 23 sd 27 Agustus 2023 mendatang.

Mengawali kehadiran dibulan Agustus 2023 mendatang dijadwalkam Ustazah bunda Shinta Tanjung berkunjung ke Galery Lukisan Alqur’an di atas kanvas 30 Juz  karya Ustad Derry Sulaiman, di Masjid Baiturrahman  Bank Raya 3 Palembang.

Selain memberikan Tausiyah kegiatan ini juga nanti di isi dengan kegiatan lain yang bernafaskan islam seperti menampilan nasyid, hadroh  lagu lagu dan puisi islami serta qori dan qoriah cilik dari Sanggar Kreativitas Anak Bangsa. Kegiatan terbuka untuk umum dan gratis.

Baca Juga:  Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu, Siap Bela Jenderal Tito

Selanjutnya rangkaian  safari dakwah akan dilanjutkan dimasjid masjid lainnya di Palembang dan beberapa kota diSumatera Selatan.

Selain Safari Dakwah Ustazah Shinta Tanjung sedang gencar membuat konten youtube dengan mengunjungi teman teman pelaku UMKM Kuliner, di Palembang bersama Jabal Rahmah Muslimah Community berkesempatan berkunjung ke Pondok Ikan Bakar gegana, mencicipi menu ikan bakar dan pindang milik ownernya Dessy dan juga berkunjung ke Dapur Mama Dzaki mencicipi sambal seruit dan pecel lele khas  lampung beserta aneka pempek milik teman teman UMKM dari Pempek Pipin, Nanina cake, Dapur Piniti dan Manda Cake didampingi oleh Kiki Kirana  dan Levi Founder Jabal Rahmah Muslimah Communty juga ditemani anak anak dari Sanggar Kreativitas Anak Bangsa.

Baca Juga:  RHM. Akil (Cek Aguscik), Pendiri Dan Ketua Priyai Fonds Pertama

Tentunya kegiatan ini dapat mensupport pelaku UMKM agar produknya bisa viral dan dikenal secara nasional mengingat ustazah Bunda Shinta Tanjung merupakan Istri dari Ustad Zacky Mirza juga merupakan  artis Nasional dan pendakwah di beberapa stasiun TV Nasional ( MNC Tv, Inews Tv dll) mengikuti jejak sang suami.

 

Jika Masjid, komunitas, ataupun majelis taklimnya ingin bergabung dikegiatan safari dakwah ini, atau mengundang langsung ustazah Bunda Shinta Tanjung bisa menghubungi Kirana Entertainment Event Organizer di 081377892469.#udi/ril

Komentar Anda
Loading...