Bupati PALI Raih Penghargaan PIN Emas dari Kapolri

67
Bupati PALI Raih Penghargaan PIN Emas dari Kapolri (BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyerahkan PIN Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR Ir H,Herri Amalindo MM.

Penyerahan sekaligus penyematan PIN emas tersebut disematkan langsung  oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo di ruang Delegasi lantai dua, Gedung Utama Presisi Polda Sumsel Kamis (13/7) .

Kapolda Sumsel mengatakan penghargaan ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati PALI yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab.

Baca Juga:  Wako dan Wawako Palembang Gelar Open House

Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict.

“Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan berkomitmen untuk berupaya menjaga PALI zero conflict,” kata Herri Amalindo usai menerima pin emas.

Baca Juga:  Herman Deru Minta Doakan Warga Agar Tetap Jadi Gubernur Istiqomah

Tentu saja, kata  Herri Amalindo, dalam menjalankan semua kebijakan di Kabupaten PALI, bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang  dikejar, namun apa yang langsung dapat dirasakan masyarakat.

“Yang jelas, apa yang saya kerjakan yang tentunya didukung jajaran di Kabupaten PALI adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegasnya.

“Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah diterapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti,” katanya.

Baca Juga:  Dorong Kesetaraan dan Kemandirian, Sumsel Komitmen Pasarkan Produk Penyandang Disabilitas

Menurutnya dengan diterimanya PIN emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabkan penghargaan yang diraih, namun bagaimana penghargaan tersebut dapat dirasakan masyarakat PALI.#udi

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...