Kebakaran Menghanguskan Rumah Dan Beberapa Kendaraan

159

Palemabang, BP – Kebakaran besar menghanguskan sebuah rumah dan beberapa kendaraan. Kebakaran terjadi di Komplek sukarami indah, Kecamatan Sukarami, Kelurahan Kebun Bunga.

Api membesar pada pukul 22:00 wib, Namun menurut kesaksian warga sekitar rumah sudah mencium bau hangus seperti benda terbakar pada pukul 21:00 wib, Namun warga melaporkan kebakaran pada saat asap yang mengebul dari rumah tersebut.

Baca Juga:  Raperda Rencana Pembangunan Dan Pengembangan Perumahan Dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022-2042 Di Setujui 

Dengan sigap damkar tiba dan langsung memandamkan api, Namun pihak damkar agak kesulitan memadamkan api di karenakan ledakan – ledakan yang terjadi akubat motor yang terbakar di dalam rumah tersebut, Setidaknya ada 5 motor berbagai jenis, mulai dari moge hingga motor biasa hangus terbakar.

Namun dengan upaya damkar yang mengirimkan 5 unit mobil pemadam kebakaran, Api berhasil di padamkan pada pukul 23:30 wib.

Baca Juga:  Seribuan Santri TK-TPA Diwisuda

kini pihak kepolisian sedang melakukan olah tkp terjadinya kebakaran, kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, karena rumah terbakar saat keadaan kosong atau tidak ada penghuni

Namun dengan upaya damkar yang mengirimkan 5 unit mobil pemadam kebakaran, Api berhasil di padamkan pada pukul 23:30 wib.

kini pihak kepolisian sedang melakukan olah tkp terjadinya kebakaran, kebakaran ini tidak memakan korban jiwa, karena rumah terbakar saat keadaan kosong atau tidak ada penghuni. #alg

 

Komentar Anda
Loading...