Capres Prabowo Subianto Bakal Ke Sumsel

38
BP/IST
DPD Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kartika Sandra Desi

Palembang, BP- Calon Presiden (Capres)  dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan hadir dan menyapa para pendukungnya pada bulan juni 2023. Kemungkinan, Prabowo akan berada di Kabupaten Banyuasin dan Palembang.

 

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, Senin (22/5) mengatakan, Prabowo Subianto di jadwalkan akan hadir di Provinsi Sumsel sekitar bulan Juni 2023.

Baca Juga:  Gandeng ACT Sumsel, Maziska Pelindo II hadiahkan Sumur bor dan Fasilitas MCK untuk Air Itam

 

“Pak Prabowo kami jadwakan ke Palembang mudah-mudahan bulan juni ini.  Sebab, Selain konsolidasi dan apel akbar, juga rencananya kehadiran beliau untuk meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel yang baru, dan juga akan bertemua para tokoh masyarakat,” katanya ketika ditemui di DPRD Sumsel.

 

Dia mengungkapkan, Provinsi Sumsel sangat penting bagi partai Gerindra khususnya dalam pilres terbukti dua kali menang dengan suara terbanyak.

Baca Juga:  Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dari Partai Gerindra HM. Amin Wujudkan Aspirasi Pembangunan Jalan

 

” Untuk kemenangan Bapak Prabowo yang ketiga kalinya ini, kami punya jurus sendiri . Kita perkuat jaringan, termasuk kader-kader yang berpengaruh seperti Mawardi Yahya dan tokoh lainnya untuk menangkan pencalonan presiden Bapak Prabowo,” katanya.

Selain itu, tambah Kartika, pihaknya juga terus berupaya membangun kekuatan partai dengan ketokohan Prabowo Subianto. Karena di era online, semua orang dapat mengakses informasi, dan proses penyebaran informasi juga jadi lebih mudah.

Baca Juga:  Pemkot Palembang Tambah Zebra Cross dan Lampu Jalan di Sekolah

“Kita kampanye dengan menggunakan seluruh kekuatan yang ada, dari darat, laut, dan udara. Dan kita kuasai dunia online untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...