Wakil Bupati Ardani Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi

14

INDRALAYA, BP – Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH, MH, memberikan jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi atas Raperda Usul Pemerintah Kab. Ogan Ilir Tahun 2023.

Itu disampaikan Ardani saat Rapat Paripurna V DPRD Ogan Ilir, pada Pembicaraan Tingkat Kesatu (Lanjutan), Jum’at (19/05/2023).

Pada rapat yang dipimpin Suharto H.S, hadir juga Asisten Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST, MM, MT. Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Ogan Ilir.

Baca Juga:  Siap-siap 110.461 Pelanggan PLN Wilayah UP3 Ogan Ilir Menunggak Tagihan Listrik Akan Dilakukan Pemutusan!

Disampaikan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua Fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pandangan Umum atas Raperda usul Pemerintah Kab. Ogan Ilir yang menjadi bahan evaluasi pemerintah daerah dalam mengambil segala kebijakan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Wakil Bupati H. Ardani menambahkan Pemerintah Daerah Ogan Ilir siap melaksanakan terkait pandangan fraksi DPRD Ogan Ilir terkait pembangunan, infrastruktur, UMKM dan sebagainya dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah kedepannya.

Baca Juga:  Panca MY-Ardani Ikuti Rangkaian Tes Kesehatan, Sebagai Prasyarat Pencalonan Kepala Daerah  

Acara ini dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kab. Ogan Ilir, Instansi Vertikal Kab. Ogan Ilir dan Camat Se Kab. Ogan Ilir. #rel

Komentar Anda
Loading...