Hanura Palembang Targetkan 5 Kursi di DPRD Palemban

70
Jajaran DPC Partai Hanura Kota Palembang mendaftarkan  Bacalegnya ke KPU Palembang, Minggu  (14/5)  pukul 14.00 dipimpin Ketua  DPC Partai Hanura kota Palembang , Ari Wijaya , Minggu (14/5).(BP/udi)

Palembang, BP- Jajaran DPC Partai Hanura Kota Palembang mendaftarkan  Bacalegnya ke KPU Palembang, Minggu  (14/5)  pukul 14.00 dipimpin Ketua  DPC Partai Hanura kota Palembang , Ari Wijaya , Minggu (14/5).

Kedatangan pengurus DPC Partai Hanura kota Palembang diterima Ketua KPU Palembang Syawaludin dan komisioner lainnya serta perwakilan Bawaslu  Palembang,

Ketua  DPC Partai Hanura kota Palembang , Ari Wijaya mengatakan, bacaleg Hanura di kota Palembang dari setiap caleg sudah terpenuhi 50 Bacaleg dari Hanura di enam dapil di kota Palembang.

Baca Juga:  Soebroto: Industri Hulu Migas bukan Sunset Industri

“ Harapan kami tidak muluk-muluk kami, minimal balik lagi ke 5 kursi minimal ke DPRD kota Palembang jadilah kalau bisa lebih namanya usaha ,” katanya.

            Dan dari awal menurutnya program  Hanura ini  interprenuer namun ada rekan-rekannya yang memiliki program sendiri dipersilahkan.

“ Tapi dari  DPC memang mengarahkan ke  program interprenuer , jadi harapan kami memang  bukan sekadar kita untuk pemilu ini  tapi bermanfaat dalam jangka panjang bagi masyarakat,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...