Bawa Kesenian Lokal, DPC Demokrat Palembang Daftar ke KPU Kota Palembang

139
Ketua DPC Partai Demokrat Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin memimpin pendaftaran  Bacalegnya di KPU kota Palembang, Minggu (14/5).(BP/udi)

Palembang, BP- Ketua DPC Partai Demokrat Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin memimpin pendaftaran  Bacalegnya di KPU kota Palembang, Minggu (14/5).

Menariknya, rombongan Bacaleg Partai Demokrat Palembang menuju kantor KPU Palembang diiringi musik tanjidor dengan Lagu instrumen “Partai Demokrat Punya Siapa” dimainkan musik tanjidor.
Yudha Pratomo yang merupakan putra mantan Wagub Sulsel H Mahyuddin NS ini diterima Ketua KPU Palembang Syawaludin dan komisioner lainnya.
Yudha Pratomo mengatakan bahwa dirinya sebelumnya minta maaf atas keterlambatannya mendaftarkan Bacaleg ke KPU Palembang karena pesawat Citilink yang ditumpanginya di Bandara Halim Perdanakusuma mengalami gangguan. Sehingga penerbangan harus delay beberapa menit.
“Perintah Partai, pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat dilakukan serentak seluruh Indonesia pada pukul 14.14 tanggal 14 Mei 2023. Angka 14 bagi Partai Demokrat punya makna tersendiri,” katanya.
 Yudha mengatakan untuk Partai Demokrat kota Palembang mendaftarkan 50 Bacalegnya pada Pileg 2024.

“Dari 50 Bacaleg yang didaftarkan, ada 8 Bacaleg incumbent yang kembali mencalonkan diri, satu lagi naik kelas ke DPRD Sumsel atas nama Pomi Wijaya dan untuk DPRD Palembang kita targetkan 10 kursi,” katanya.#udi

Baca Juga:  Kesultanan Palembang Darussalam Dukung Sertifikasi Makam Bersejarah di Palembang
Komentar Anda
Loading...