Sopir Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Simpang Sekojo Diamankan Polisi

163
Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Palembang Iptu Arham Sikakum (BP/IST)

Palembang, BP- Pengendara motor bernama Syarifuddin (57) tewas dalam kecelakaan di Simpang Sekojo Jalan Residen Abdul Rozak, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Jumat (28/4) malam.

Tubuh korban terlindas ban depan mobil truk yang menyebabkan ia tewas di tempat. Polisi juga telah mengamankan sopir truk CPO tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Palembang Iptu Arham Sikakum mengatakan, sopir truk CPO yang bernama Suheri warga Tangga Buntung yang menabrak korban diamankan.

Baca Juga:  Maju Di Pilkada Palembang, Mularis-Syaidina Ali Dapat Dukungan Attai

Suheri diketahui mengendarai mobil tangki CPO warna hijau dengan nopol BG 8447 ID.

“Dari peristiwa tersebut kami menyelidiki mobil yang diduga menabrak korban, ” katanya, Senin (2/5).

Dari pengakuan Suheri saat peristiwa tersebut dia sedang memarkirkan truk tangki di depan warung pecel lele. Sementara itu ada truk lain warna oranye yang menabrak korban sehingga menghantam truk miliknya.

Baca Juga:  Gerindra Palembang Sebar Ribuan Nasi Bungkus ke Titik Banjir

“Pengakuan pengemudi dia sedang parkir di pinggir jalan depan pecel lele. Namun dia merasa ada dentuman keras di bagian belakang mobilnya, ternyata itu korban, ” ungkap dia.

Usai kecelakaan mobil tangki CPO yang dikendarai oleh Suheri ditemukan di kawasan Sungai Lais, sementara Suheri diamankan saat sedang berada di rumahnya.

Berdasarkan bukti-bukti ditemukan, truk tangki Suheri terlibat kecelakaan sebab ada bercak darah dan bekas-bekas luka korban di bodi mobil sebelah kanan.

Baca Juga:  Ustazah Bunda Shinta Tanjung Dakwah  di Palembang

Kakum menjelaskan pengemudi tersebut masih dalam tahap klarifikasi dan belum menetapkan statusnya sebagai tersangka. Sebab dari informasi yang dihimpun ada mobil tangki berwarna oranye yang menabrak motor korban dari belakang.

“Soal pengakuannya masih kami dalami pernyataan Suheri apakah benar atau salah, masih kami klarifikasi.,” katanya.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...