Wagub Sumsel Mawardi Yahya Gabung  Ke Gerindra

39
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Wagub Sumsel) Mawardi Yahya resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra. (BP/IST)

Palembang, BP- Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Wagub Sumsel) Mawardi Yahya resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra.

Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung melantik  Mawardi di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

“Kesempatan ini mendapat kehormatan bergabung tokoh nasional tokoh bangsa sebagaimana diketahui baru saja Bapak Komjen Pol Purnawirawan Mochamad Iriawan dan Mawardi Yahya tadi kita terima sebagai anggota Partai Gerindra,” kata Prabowo.

Baca Juga:  Polisi  Buru Dua Pelaku Pembegalan di Palembang

Prabowo mempercayakan, Mochamad Iriawan menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra menggantikan Sandiaga Uno yang pamit keluar dari Gerindra. Sementara itu, Mawardi Yahya didapuk menjadi Anggota Dewan Pembina.

Menurut Prabowo, keduanya mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal oleh kader Gerindra sebelumnya.

“Ada beberapa lowongan. Ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai. Kemudian Pak Mawardi juga kita terima sebagai anggota dewan pembina,” ujar Prabowo Subianto.#udi

Baca Juga:  Nama Ketua KPK Firli Bahuri Disebut Dalam Persidangan Dugaan Suap Bupati Muara Enim Non Aktip

 

 

 

Komentar Anda
Loading...