Tegak Lurus Dukung Ganjar , PPP Sumsel Nilai Langkah  DPP PPP Tepat

224
Agus Sutikno (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno menyambut baik keputusan DPP PPP yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden periode 2024-2029.

Menurut Agus, langkah DPP PPP ini dinilai tepat dan cepat guna merespons perkembangan politik terkini.

“DPW PPP  Sumsel siap merapatkan barisan untuk mengawal keputusan DPP PPP yang mengusung Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang. Apalagi keputusan ini melibatkan semua pihak termasuk semua pengurus DPW PPP seluruh Indonesia, termasuk DPW PPP Sumsel,” kata Agus Sutikno, Rabu (26/4).

Baca Juga:  3 Pelaku Curanmor di Tembak

Ia menyebut, dalam memutuskan hal yang sangat penting ini, DPP PPP memang telah mengundang seluruh DPW PPP seluruh Indonesia untuk menggelar rapat di Sleman Yogyakarta sejak Senin (24/4), hingga akhirnya seluruh unsur PPP bulat memutuskan mengusung Ganjar pada Pemilu 2024.

Mantan anggota DPRD Sumsel ini juga menyebut, keputusan memilih Ganjar bukan tanpa pertimbangan atau hanya karena ikut-ikutan, tetapi karena pertimbangan matang. Salah satu alasannya adalah Ganjar merupakan sosok yang sangat dekat dengan PPP.

Baca Juga:  Re-Entry Sumur Sungai Anggur Selatan-1 KKKS Sele Raya Belida Siap Bersumbangsih Untuk Meningkatkan Produksi Nasional

“Ayah mertua Pak Ganjar merupakan tokoh NU Purbalingga yang pernah menjadi Ketua DPC PPP Purbalingga Jawa Tengah di tahun 1973. Bahkan kakak ipar ganjar saat ini juga menjadi anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Tengah,” katanya.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...