Mantan Anggota DPR RI Ini Dapat Dukungan Gabungan Kelompok Tani Banyuasin Maju Ke DPR RI 

32

Banyuasin, BP- Dukungan kepada calon anggota legislatif (caleg) mulai diserukan oleh para pendukung. Salah satunya Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Tirtosari kecamatan Air Kumbang Banyuasin 1 Kabupaten Banyuasin memberikan dukungan kepada mantan anggota DPR RI yang juga kader DPP Nasdem Hj Renny Astuti SH.SpN.

 

Ketua Gapoktan Tirtosari Ahmad Syahidin beserta anggotanya menyatakan mendukung penuh dan mendoakan ibu Hj.Renny Astuti untuk kembali menjadi Anggota DPR RI.

 

“Dengan menjadi anggota DPR RI kembali ibu Renny dapat berjuang kembali untuk para petani, karena ibu Renny sangat peduli dengan petani khususnya di kabupaten Banyuasin. Kami para petani sudah menerima bantuan dari beliau pada saat menjabat sebagai anggota DPR RI. Bantuan yang sudah pernah diberikan adalah bantuan bibit bawang, cabai, pupuk dan lainnya,” kata Ahmad Syahidin saat panen raya jagung di Desa Tirtosari, Banyuasin, Sabtu  (17/3) .

Baca Juga:  Politisi Partai Nasdem Kota Palembang, RM Riyan Zakaria Ingatkan  Soal Pelaksanaan Pileg Akan Ada Godaan Kuat Bagi Warga

 

Oleh karena itu kami gabungan kelompok tani yang terdiri dari 30 kelompok tani siap berjuang untuk memenangkan Renny Astuti pada pileg yang akan berlangsung pada februari tahun 2024 mendatang.

 

Pihaknya mengucapkan syukur karena panen raya pada tahun ini sangat menguntungkan bagi para petani karena harga jagung kering masih stabil.

Baca Juga:  PKS Sumsel Gelar Nobar Film 8 Stories 

Renny Astuti mengatakan ia hadir secara langsung menghadiri undangan  panen raya ini,  karena pada saat menjadi anggota DPR RI dirinya pernah bertugas di Komisi IV yang salah satunya membidangi pertanian.

 

“Kita harus memberikan perhatian lebih kepada petani karena sebagian besar masyarakat di Banyuasin ini adalah petani,”kata Renny.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada petani  yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk menjadi menjadi anggota DPR RI lagi .”Tentu akan kita beri perhatian serius kepada poktan-poktan dan juga bidang lainnya,”kata Renny.

Baca Juga:  Layanan Makan Humanity Food Van ACT Menyapa Warga TPA Sukawinatan Palembang

 

Renny juga memperkenalkan  dan juga minta dukungan untuk ibu Dessy Yusnita, SH. MKN yang akan maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Banyuasin.#udi

Komentar Anda
Loading...