Harry Styles Menangkan Piala Album of the Year Grammy Awards 2023

57

Harry Styles memenangkan Piala Album of the Year Grammy Awards 2023. (Instagram @shshq)

JAKARTA, BP – Harry Styles memenangkan piala Album of the Year Grammy Awards 2023.

Namanya sebagai pemenang disebutkan oleh penggemar yang diizinkan Trevor Noah untuk naik ke atas panggung mengumumkan kategori itu.

Di atas panggung, Harry Styles langsung memeluk si penggemar dan menyampaikan pidato kemenangannya.

“Saya benar-benar terinspirasi dari para musisi yang ada dalam kategori ini dan mendengarkan mereka ketika sedang sendiri,” kata Harry Styles di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Minggu (5/2/2023) malam waktu AS.

Baca Juga:  Medco E&P Grissik Beri Bantuan Beasiswa bagi Mahasiswa dan Guru Honorer

“Penting untuk diingat tak ada yang terbaik dalam musik,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya terutama untuk kolaborator musiknya untuk album Harry’s House yang memenangkan piala pada malam itu.

“Ini keren banget. Terima kasih banyak dan saya akan berikan ini kepada kolaborator saya,” tuturnya.

Baca Juga:  Minta Nasihat, Ilham Sowan Ketua Umum Rabhitah Alawiyah

Dalam kategori itu, Harry Styles mengalahkan beberapa musisi ternama lainnya, seperti ABBA (Voyage), Adele (30), Bad Bunny (Un Verano Sin Ti), Beyonce (Renaissance), dan Brandi Carlile (In These Silent Days).

Ada pula Coldplay (Music of the Spheres), Kendrick Lamar (Mr. Morale & the Big Steppers), Lizzo (Special) dan Mary J. Blige (Good Morning Gorgeous) yang sebelumnya bersaing dalam kategori tersebut.

Dalam Grammy Awards 2023, Harry Styles membawa pulang tiga piala, yakni Best Pop Vocal Album untuk Harry’s House, Best Engineered Album Non-Classical untuk album tersebut, dan Album of the Year.

Baca Juga:  Kapal Pesiar MV Volendam Turunkan 1.296 Wisman di Tanjung Mas

Album Harry’s House menjadi kelanjutan karya Harry Styles setelah Fine Line pada 2019 yang menuai banyak pujian dan piala Grammy Awards 2021 melalui Watermelon Sugar.

Ia pun diketahui baru merampungkan tur album tersebut dan Harry’s House menjadi album ketiga Harry Styles setelah keluar dari One Direction pada 2016. #

Komentar Anda
Loading...