Iqbal J Permana dan Seluang Poetica Galeri

27
Lingkungan yang mulai rusak dan kelangkaan beberapa ikan yang ada di Sumsel menjadi sumber inspirasi bagi seorang pelukis asal Sumatera Selatan (Sumsel) Iqbal J Permana dalam berkarya. (BP/IST)

Palembang, BP- Lingkungan yang mulai rusak dan kelangkaan beberapa ikan yang ada di Sumsel menjadi sumber inspirasi bagi seorang pelukis asal Sumatera Selatan (Sumsel) Iqbal J Permana dalam berkarya.

“Inspirasi melukis saya ini banyak berasal dari buku puisi saya Seluang Poetica dibuat dalam dua bahasa Indonesia dan Swedia, puisi saya juga dibuatkan musikalisasi puisi ya oleh kawan kawan orkes Rejung Pesirah, untuk Launching buku dan lagu ini di lakukan di Swedia tahun 2012” kata Iqbal, Selasa (24/1).

Baca Juga:  Jenasah Prabowo Subianto Ditemukan

Sedangkan menurut pria kelahiran Bengkulu, 17 Juni 1964 ini untuk pembeli lukisannya yang ada di galeri  akan mendapat COA atau Certificate of Analysis  agar pembeli lebih yakin akan keorisinilan hasil karya lukisannya.

Dengan adanya galeri ini harapan kedepan selain membangun ekonomi kreatif juga galeri ini juga sebagai tempat untuk kegiatan sosial budaya bagi kawan kawan seniman terutama yang ada di kota Palembang.

Baca Juga:  200.000 Ha Lahan Karet Sumsel Perlu Diremajakan

Selain itu kata Iqbal galeri Seluang Poetica ini juga akan membuat paket melukis sambil ngopi untuk anak anak milenial, tujuannya untuk menarik anak anak milenial agar mau belajar melukis, tentu saja paket ini dibuat semenarik mungkin dan untuk harga bisa dijangkau oleh anak anak milenial.

Galeri Seluang Poetica  ini beralamat di  Jalan Palem Raya, Blok DD Nomor 11, Jakabaring Palembang.#udi

Baca Juga:  PKL Diberi Kesempatan Berjualan Lagi di JSC

 

 

 

Komentar Anda
Loading...