Satu Orang Tewas di Kebakaran di Jalan Ratna Palembang

172
Kebakaran yang terjadi di Jalan Ratna, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang mengakibatkan satu korban jiwa, Minggu,(18/12).(BP/IST)

Palembang, BP- Kebakaran yang terjadi di Jalan Ratna, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang mengakibatkan Sukardi alias Sukar (69) yang saat kejadian  tengah tertidur di kamar lantai dua rumahnya, Minggu (18/12) pagi.

Dan saat ini jenazahnya sudah dievakuasi petugas di rumah sakit.

Dalam kebakaran tersebut juga menghanguskan lima rumah yakni milik Sukardi Saleh (68) , Syarifudin, Hasanudin, dan Ardi(46),  Ardiyansah alias Yayan.

Baca Juga:  Gubernur: Tunggu Keputusan Menteri Perhubungan

“Untuk rumah warga milik Syarifudin, terbakar pada bagian lantai atas dan kemungkinan itu di ruang kamar, dan ada rumah warga yang beda RT yakni terjadi di RT 25 dan RT 27″ kata Kapolsek Ilir barat II, Kompol Irene SIK.

Menurutnya kebakaran terjadi pada pukul 06.15 wib, yakni pada saat saksi Yeni hendak keluar rumah, kemudian melihat rumah bagian atas milik Sukardi sudah mengeluarkan api / terbakar, kemudian saksi berteriak sehingga warga  sekitar berdatangan.

Baca Juga:  Gustavo Tocantins Bawa Barito Putera Berbalik Unggul atas Persib

“Satu korban pada saat kejadian, yang bersangkutan susah dibangunkan sehingga mereka tidak sempat membangunkan dan pada saat mereka ke lantai atas korban sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia,” kata Irene.

Selain itu menurutnya  korban tewas dibawa ke rumah sakit bhayangkara dan dilakukan pemeriksaan.

“Masih dugaan sementara, kobaran api dikarenakan korsleting listrik,” katanya.#udi

Baca Juga:  Verifikasi Faktual Hanura Sumsel Penuhi Syarat 

 

 

Komentar Anda
Loading...